7 Potret Ghea Youbi saat Kenakan Hijab, Bikin Pangling

"Ghea Youbi sangat cantik saat kenakan hijab."

Showbiz | 11 April 2022, 06:03
7 Potret Ghea Youbi saat Kenakan Hijab, Bikin Pangling

Ghalia Robyul Adawiyah atau lebih dikenal dan yang disapa akrab dengan Ghea Youbi. Belum lama ini sering unggah dirinya kenakan hijab. Terakhir ialah saat ulang tahunnya yang ke 22 awal April lalu. Pantas saja jika wajahnya begitu terlihat imut nan menggemaskan. Lantaran umurnya masih begitu muda.

Ia mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut, yang juga sering diundang ke beberapa stasiun televisi. Lantaran wajahnya yang disebut mirip sekali dengan seorang Barbie. Bahkan tak jarang ia mendapat julukan Barbie Indonesia.

Yuk intip potret cantiknya saat ia kenakan hijab, yang membuat mukanya kian memancarkan pesona cantik. Seperti di bawah ini:

1. Pantas julukan Barbie itu dilayangkan kepadanya. Juga karena ia selalu pantas mengenakan apapun. Salah satunya saat mengenakan hijab.
Daun.id

sumber: @gheayoubi

2. Di ulang tahunnya ke-22 kemarin bahkan ia mengadakan syukuran dan santunan anak yatim. Bahkan pacarnya begitu tenang mendampinginya dan selalu berada di sisinya.
Daun.id

sumber: @gheayoubi

3. Ghea Youbi tampak begitu anggun mengenakan hijab berwarna hitam dengan balutan blazer kotak-kotak berwarna cream.
Daun.id

sumber: @gheayoubi

4. Bukan karena ulang tahunnya ia mengenakan hijab. Sering ia mengunggah dirinya tengah memamerkan kecantikannya saat mengenakan hijab.
Daun.id

sumber: @gheayoubi

5. Saat mengenakan hijab skrinkle berwarna hijau lumut membuatnya tak terlihat aneh. Terkadang beberapa wajah chubby seperti milik Ghalia Youbi tampak aneh mengenakan model hijab bahan ini. Malah membuatnya begitu menggemaskan.
Daun.id

sumber: @gheayoubi

6. Meski akhir-akhir ini ia jarang tampil untuk menyanyi. Namun iasering berlangganan menjadi salah satu pengisi di sebuah talkshow. Salah satunya saat puasa seperti ini.
Daun.id

sumber: @gheayoubi

7. Bagaimana? Cantik dan menggemaskan, bukan seperti Barbie hidup.
Daun.id

sumber: @gheayoubi

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya