6 Potret Hamish Daud Kunjungi Keluarga di Eropa, Tampil Stylish Kenakan Jaket

"Hamish berkunjung ke Eropa."

Showbiz | 13 April 2022, 16:32
6 Potret Hamish Daud Kunjungi Keluarga di Eropa, Tampil Stylish Kenakan Jaket

Suami dari penyanyi Raisa, yakni Hamish Daud berkunjung ke Eropa, tepatnya di negera Perancis. Alasannya ke sana ialah untuk menjenguk keluarganya. Yang tak lain tak bukan ialah adiknya yang sudah 3 tahun ini tak bertemu dengannya. Setelah bertemu dengan adiknya, tak lupa ia mengunggahnya ke akun media sosialnya. Seketika postingan itu banjir oleh komentar dari warganet yang wajahnya disebut mirip sekali dengan Raisa, istrinya.

Namun aktor yang berusia 42 tahun itu tampak terlihat bersama Raisa. Hamish lebih sering terlihat sendiri dan tampak menikmati liburannya ke Perancis.

Tak hanya menggeluti karier di dunia hiburan, Hamish juga lulusan arsitek, dan terkadang ia mendapa projek untuk membuat denah atau membantu dalam pembangunan rumah. Tapi siapa yang akan mengira bahwa aktor yang mempunyai penampilan rupawan ini seorang arsitek. Dan tetap stylish mengenakan apapun, seperti beberapa potret di bawah ini:

1. Yang menarik saat kunjungannya di Perancis, selain menemui sang adik, ia juga sempat membantu proses pembangunan rumah di Perancis.
Daun.id

sumber: @hamishdw

2. Hal itu kemudian menjadi ramai perbincangan netizen lantaran jauh-jauh ke Perancis untuk nguli.
Daun.id

sumber: @hamishdw

3. Lantas netizen ramai-ramai mengatakan bahwa gaji di sana gajinya lebih besar, ditambah kulinya gagah dan begitu rupawan.
Daun.id

sumber: @hamishdw

4. Tapi ia tetap tampil kece dan tak terlihat seperti sedang membantu dalam membangun rumah di sana.
Daun.id

WhatsApp Image 2022-04-13 at 13.38.14 (9).jpeg

5. Setelah itu Hamish memutuskan untuk bertemu dan jalan bersama adiknya, yang memiliki paras yang tak kalah menarik dari kakaknya.
Daun.id

sumber: @hamishdw

6. Bisa ditiru juga nih gaya style-nya.
Daun.id

sumber: @hamishdw

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya