8 Potret Anak Artis Tanah Air yang Jarang Tersorot, Ada yang Sudah Main Film

"Mulai beranjak dewasa, dan tumbuh dengan bakat-bakat unik dan menarik. Berikut ini potret anak artis yang mulai tumbuh dewasa."

Showbiz | 14 April 2022, 06:03
8 Potret Anak Artis Tanah Air yang Jarang Tersorot, Ada yang Sudah Main Film

Dari waktu ke waktu, kehidupan sosok artis selalu berhasil mencuri perhatian publik. Mungkin mereka semua baerhasil mencapai beberapa capaian dan popularitas, namun berbicara soal artis senior tidak cukup berhenti disitu saja. Menjadi seorang artis senior, seringkali menjadi sorotan publik. Namun juga ada sisi yang memang tidak tersorot oleh publik.

Menjadi anak seorang artis, terkadang tak selalu membuat mereka dapat dikenal publik. Tidak setiap artis suka untuk menunjukkan kehidupan pribadi maupun kondisi keluarganya. Siapa yang menyangka, beberapa anak artis senior kini sudah mulai beranjak dewasa. Para anak artis ini memiliki beberapa hal yang sangat unik dan menarik. Berikut ini beberapa potret anak artis yang sudah beranjak dewasa :

1. Shalom Razade, anak dari Wulan Guritno dengan mantan suaminya Attila Syach. Kini, Shalom sedang melanjutkan studinya ke Inggris.

Daun.id

sumber; @sharazaa

2. Nadine Emmanuella Waworuntu, merupakan anak dari Diva Indonesia Ruth Sahanaya. Nadine mengikuti jejak sang ibu dengan menjadi seorang penyanyi.

Daun.id

sumber; @nadineemmanuella

3. Valerie Thomas, seorang bintang film FTV yang mewarisi darah seni dari kedua orang tuanya. Valerie anak dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti.

Daun.id

sumber; @valerieethomas

4. Elif Perk, masih berumur 7 tahun namun sudah mahir dalam berbahasa Inggris, keren banget. Elif Perk merupakan anak dari Siti KDI pedangdut tanah air.
 
Daun.id

sumber; @elifperk13

5. Azzahra Nabila Sudiro, Meski masih muda Nabila telah berhasil memiliki bisnis fashion yang dirintisnya. Gadis tersebut merupakan anak dari pasangan Tora Sudiro dengan Anggraini Kadiman, mantan istri pertamanya.

Daun.id

sumber; @nabilasudiro

6. Shawn Adrian Khulafa, meski masih muda, Adrian telah berhasil membintangi beberapa film yang berjudul Hijabers in Love dan This Is Cinta. Pemuda ini anak dari artis senior Andi Soraya.
 
Daun.id

sumber; @officialshawners

7. Leon Dozan, merupakan anak dari aktor senior Willy Dozan yang mewarisi bakat bela diri sang ayah. Selain itu juga membintangi beberapa sinetron remaja.

Daun.id

sumber; @leonrdozan

8. Alleia Ananta, merupakan anak dari Ariel Noah yang kini sudah menginjak dewasa. Memiliki suara yang indah dan wajah yang mirip dengan Kajol.
 
Daun.id

sumber; @alleiaa_anata

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya