Sukses Turunkan Berat Badan 22 kg, Ini 6 Potret Cynthia Lamusu Makin Ramping

"Butuh pengorbanan"

Showbiz | 15 April 2022, 16:28
Sukses Turunkan Berat Badan 22 kg, Ini 6 Potret Cynthia Lamusu Makin Ramping

Siapa yang tak ingin memiliki penampilan yang menarik. Bahkan memiliki berat badan yang ideal merupakan keinginan setiap wanita. Demi mendapatkan berat badan yang ideal, pasti banyak rintangan yang harus dihadapi. Itupun juga dialai oleh Cynthia Lamusu yang sukses merubah penampilannya yang kini makin menarik.

Cynthia Lamusu dikenal sebagai seorang penyanyi yang tergabung dalam grup vokal wanita dengan Riafinola Ifani Sari dan Widi Mulia. Wanita berusia 44 tahun ini juga merupakan seorang host sebuah acara musik yakni Video Musik Indonesia yang disiarkan oleh RCTI. Ia telah menikah dengan Surya Saputra pada 2008 lalu, dan dari pernikahannya tersebut ia telah dikaruniai dua anak.

Ia juga meruapakan salah satu artis yang berjuang melakukan diet demi mendapatkan berat badan yang ideal agar penampilannya menarik. Cynthia sebenarnya juga tak menyangka dapat melakukannya program dietnya ini di usia yang tak lagi muda. Bahkan diketahui ia sukses menurunkan berat badannya hingga 22 kg.

Penasaran? berikut potret terbaru Cynthia Lamusu yang sukses turukan berat badan hingga 22 kg meski di usia yang tak lagi muda.

1. Ini potret terbaru Cynthia Lamusu yang sukses turukan berat badan hingga 22 kg.

Daun.id

Sumber: @cynthia_lamusu

2. Sebenarnya ia pun tak menyangka dapat menurukan berat badannya sebanyak itu di usianya yang kini tak lagi muda.

Daun.id

Sumber: @cynthia_lamusu

3. Memang memiliki berat badan ideal menjadi keinginan tiap wanita agar selalu tampil menarik.

Daun.id

Sumber: @cynthia_lamusu

4. Namun memiliki berat badan ideal pasti memiliki rintangan yang harus dihadapi, itupun sama halnya yang dilakukan Cynthia Lamusu.

Daun.id

Sumber: @cynthia_lamusu

5. Ia meruapakan salah satu artis yang berjuang melakukan diet demi mendapatkan berat badan yang ideal agar penampilannya menarik.

Daun.id

Sumber: @cynthia_lamusu

6. Tak sedikit yang memuji penampilannya kini, meski kini usianya telah menginjak 44 tahun masih tetap cantik.

Daun.id

Sumber: @cynthia_lamusu

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya