9 Potret Artis Pria yang Masih Melajang, Ada yang Sudah Berusia 54 Tahun

"Sukses tekuni kariernya di dunia hiburan, beberapa sosok artis pria ini masih melajang di usia 40 tahun"

Showbiz | 15 April 2022, 08:38
9 Potret Artis Pria yang Masih Melajang, Ada yang Sudah Berusia 54 Tahun

Menjadi seorang artis terkenal dan memiliki wajah tampan serta anugerah karier yang cemerlang, namun beberapa artis pria ini masih betah melajang. Padahal usianya juga sudah terbilang sangat matang serta memiliki kehidupan yang mapan. Beberapa artis pria tanah air ini tetap santai dan betah melajang, meski sering muncul saran dan kritikan.

Bagi para artis tampan ini, menikah bukanlah persoalan usia. Sehingga usia bukan patokan yang tepat untuk memutuskan menikah, meskipun sudah menginjak kepala empat. Jika dilihat dari segi finansial mereka semua dapat dianggap sudah mampu. Namun menjadi single tetap menyenangkan bagi para pria tampan ini, meski sudah diingatkan beberapa sahabat hingga orang terdekat.

Meski melajang, artis pria yang sudah memasuki usia di atas 40 tahun ini tetap asyik dalam menekuni dunia hiburan. Mereka semua ini dapat dikatakan sukses di tanah air dalam dunia hiburan, namun belum memikirkan soal jodoh. Selain beberapa alasan di atas, tentu mereka memiiki beberapa alasan tersendiri sehingga belum mengambil keputusan dan masih melajang di usia 40 tahun.

Inilah beberapa potret artis pria yang masih melajang di usia 40 tahun :

1. Indra Bruggman, merupakan sosok artis sekaligus pembawa acara yang masih melajang di usianya 40 tahun. Wajahnya tampan dan penampilannya keren.

Daun.id

sumber; @indrabruggman

2. Didi Riyadi, merupakan drummer dari band Element, aktor, sekaligus seorang musisi. Meski usianya tepat 40 tahun, dirinya masih melajang.

Daun.id

sumber; @didiriyadi_official

3. Evan Sanders, sosok penyanyi pria dan sempat berduet dengan Melly Goeslow ini masih melajang di usia yang sudah kepala empat.

Daun.id

sumber; @iam.evansanders

4. Mario Lawalata, artis pria kelahiran tahun 1980 ini gemar bermain basket. Masih melajang di usia 41 tahun.

Daun.id

sumber; @lawalata13

5. Bertrand Antolin, seorang artis pria yang memiliki darah keturunan Tionghoa dan Prancis. Pernah bintangi beberapa sinetron, masih melajang di usia 41 tahun.

Daun.id

sumber; @bertrand1407

6. Indra Herlambang, sosok presenter sekaligus aktor yang pernah memerankan beberapa film, masih melajang di usia 46 tahun. Sosoknya juga seorang penulis.

Daun.id

sumber; @indraherlambang

7. Beniqno, penyanyi lagu pop Minang dan Dangdut tanah air yang masih melajang di usia 47 tahun. Sukses raih beberapa penghargaan, pria ini juga gemar melakukan treatmen wajah.
 
Daun.id

sumber; @beniqno

8. Thomas Djorghi, artis pria yang berusia 52 tahun dan menjadi seorang penyanyi. Kini masih melajang.

Daun.id

sumber; @thomasdjorghi

9. Jeremy Teti, pembawa acara Liputan 6 sekaligus sosok aktor yang pernah menjadi bintang tamu di film Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. Kini masih melajang di usia 54 tahun.

Daun.id

sumber; @tetijeremy

Demikian deretan potret para artis pria yang telah sukses dengan karier yang cemerlang. Deretan artis pria ini masih melajang di usia 40 tahun, dan tetap menekuni kariernya.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya