Dikabarkan Bercerai Lagi, Ini 10 Gaya Risty Tagor Single Mom yang Makin Stylish

"Soal penampilan Risty Tagor kian stylish saja."

Showbiz | 14 April 2022, 15:29
Dikabarkan Bercerai Lagi, Ini 10 Gaya Risty Tagor Single Mom yang Makin Stylish

Kabar perceraian pernikahannya yang ketiga telah mencuat. Namun Risty mengatakan bahwa ia tak masalah jika harus menjanda lagi. Ia akan menikmati masa-masa fokus merawat ketiga anaknya. Apalagi anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan masih kecil.

Diketahui suami ketiganya itu bernama Ahmad Rifai, seorang pengacara. Keduanya menikah pada 2018 lalu. Dan Ibu 3 anak ini mengungkapkan jodoh biar menjadi urusan Tuhan.

Setelah memutuskan akan fokus mengurus ketiga anaknya, ia kembali terlihat akan siap untuk terjun lagi di dunia hiburan. Meski Risty belum mengakuinya dengan terus terang. Juga, ia tampak fokus menekuni dunia tarik suara dan bisnis fashion.

Terlihat dari penampilannya yang kian stylish saja. Yuk intip gaya pakaian Risty Tagor:

1. Dengan kacamata yang bergaya bulat dan hijab berwarna ungu motif, ia tampak gaul.
Daun.id

sumber: @ristytagor

2. Dengan pakaian adat khas Lampung yang dikenakannya. Terlihat penuh corak, Risty terlihat percaya diri saat mengunggahnya ke akun media sosialnya.
Daun.id

sumber: @ristytagor

3. Begitupun dengan penampilannya yang satu ini. Ia terlihat begitu santai. Dengan tas kecil berwarna hitam, serasi dengan hijab dan roknya. Dan tampak manis dengan sepatu sandalnya berwarna cream.
Daun.id

sumber: @ristytagor

4. Hijab pashmina plisket yang dikenakannya berwarna violet, begitu pas ia padukan dengan pakaian skirtnya yang berwarna grey.
Daun.id

sumber: @ristytagor

5. Juga ini hijab pashminanya berwarna abu tampak matching dengan kemejanya yang berwarna silver.
Daun.id

sumber: @ristytagor

6. Tetap gaya awalnya tak ia lupakan begitu saja. Gamis bermotif bunga itu tampak anggun dikenakannya dipadukan hijab berwarna jingga.
Daun.id

sumber: @ristytagor

7. Gayanya yang ini kece abis, bak anak muda yang akan pergi berlibur bersama teman-teman satu genknya. Paduan warna kalem, dan overall bahan jeans, membuatnya tak seperti Ibu yang telah memiliki 3 anak.
Daun.id

sumber: @ristytagor

8. Begitupun gayanya yang satu ini. Ala anak muda sekali. Kaos bermotifnya tidak terlihat aneh sama sekali.
Daun.id

sumber: @ristytagor

9. Meskipun ia mengenakan style yang keseluruhannya berwarna hitam, tetap tampak fashionable. Lantaran baju hitamnya yang dikenakan berbahan rayon yang tampak pas.
Daun.id

sumber: @ristytagor

10. Dengan kemeja berwarna biru ia padukan dengan pashmina warna nude membuatnya begitu kalem. Tertarik untuk meniru stylenya?
Daun.id

sumber: @ristytagor

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya