Central Park Menggelar Acara Greeneration dengan Konsep Sustainability

"Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan acara Greeneration sebagai bentuk komitmen dalam menjalankan program Sustainability & Green Living."

Life | 27 April 2024, 13:58
Central Park Menggelar Acara Greeneration dengan Konsep Sustainability

Central Park & Neo Soho Mall sebagai salah satu pusat belanja yang iconic di Jakarta berkomitmen untuk menjaga lingkungan. Serangkaian program dibuat sebagai wujud komitmen dalam menjalankan program Sustainability & Green Living. Salah satunya yaitu dengan rangkaian acara Greeneration sebagai wujud aksi nyata peduli terhadap bumi serta lingkungan dengan berbagai kegiatan pelestarian lingkungan hidup dalam menyemarakan Earth Day.

Central Park Mall dan Neo Soho Mall mengajak seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall ikut serta dalam gerakan solidaritas global terhadap bumi dan selalu menerapkan gaya hidup sehat. Greeneration memiliki tajuk An Extraordinary Green Movement yang dilaksanakan mulai tanggal 22 April sampai dengan 26 Mei 2024. Rangkaian acara Greeneration 2024 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya.

Rangkaian Greeneration Central Park Mall dan Neo Soho Mall terdiri dari berbagai macam acara, mulai dari Health & Healing Fest, ReConnect: Farm to Fashion, Green Rewards, dan Renewable Energy Workshop serta beragam tips belanja di tenant-tenant yang mengusung konsep 'sustainability' hingga berbagai aktivitas seru lainnya yang wajib untuk diikuti.

Berbagai Macam Kegiatan di Acara Greeneration

Ada banyak kegiatan yang dilaksanakan pada acara Greeneration, antara lain Green Awards, Health and Healing Festival, Workshop, hingga seminar. Semua kegiatan dilakukan di Central Park & Neo Soho Mall.

Di acara Health and Healing Fest pada 28 April hingga 25 Mei nanti kamu bisa mengikuti beragam kegiatan, antara lain Pound Fit, Body Jam, Body Combat, Yoga, dan juga healing workshop dari banyak instruktur ternama. Healing and Health Fest ini dapat para pengunjung ikuti serta temukan di area Tribeca Park dengan jadwal lengkap di Instagram @centralparkmall.

Bagaimana, tertarik untuk join?


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya