5 Potret Gempi saat Olahraga Panjat Tebing, Bikin Deg-Degan

"Gempi bikin deg-degan aja"

Showbiz | 16 April 2022, 12:05
5 Potret Gempi saat Olahraga Panjat Tebing, Bikin Deg-Degan

Siapa yang tak kenal dengan Gempita Noura Marten. Ia merupakan putri dari pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sebagai anak dari pasangan selebriti, Gempita tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi ia memiliki kelucuan yang membuat netizen gemas.

Meski disusianya yang masih belia, namun Gempita sudah kerap kali tampil di layar kaca. Gempita juga pernah dijodohkan dengan anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar. Ia juga dikenal sebagai anak yang sangat pandai. Bahkan Gempita pernah mendapatkan penghargaan The Best Daughter Hollywood. Banyak yang mengatakan jika Gempita memiliki kecantikan yang mempesona, bahkan ia tampak dewasa.

Baru-baru ini ia tampak sedang menikmati waktu bermainnya. Kali ini ia memiliki bermain dengan olahraga yang ekstrim. Kali ini Gempita tampak menikmati saat bermain panjat tebing. Langkah demi langkah ia memanjat dengan hati-hati dan penuh semangat. Terdengar suara yang memberikan semangat kepada Gempita. Tak sedikit yang dibikin gemas dan deg-degan saat Gempita tengah mulai memanjat tebing.

Penasaran? berikut potret Gempita Noura Marten anak Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah bermain panjat tebing yang bikin deg-degan.

1. Ini potret Gempita Noura Marten saat bermain panjat tebing, tak sedikit netizen yang dibikin deg-degan.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

2. Ia merupakan putri dari pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

3. Sebagai anak dari pasangan selebriti, Gempita tak bisa lepas dari sorotan publik.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

4. Langkah demi langkah ia memanjat dengan hati-hati dan penuh semangat, ia juga tampak sangat bahagia saat dapat berada di atas tebing.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

5. Tak sedikit yang dibikin gemas dan deg-degan saat Gempita tengah mulai memanjat tebing.

Daun.id

Sumber: @gisel_la

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya