Genap 15 Tahun, Ini 8 Potret Terbaru Jason Anak Pertama Nana Mirdad Jarang Terekspos

"Jason juga mulai memerhatikan gaya berpakaiannya lho, terlihat beberapa kali ia juga mengubah gaya rambutnya"

Showbiz | 30 April 2022, 08:01
Genap 15 Tahun, Ini 8 Potret Terbaru Jason Anak Pertama Nana Mirdad Jarang Terekspos

Pasangan yang menikah pada 2006 yakni nana Mirdad dan Andre White, memang terbilang memilih untuk tidak terlalu aktif dalam dunia hiburan. Diketahui keduanya memilih menetap di Bali. Dan kini dari pernikahan keduanya sudah dikaruniai dua anak.

Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang bernama Jason Deandra White dan kedua adalah berjenis kelamin perempuan bernama Sarah Diana White. Kedua anak Nana Mirdad menjadi sorotan publik belakangan, lantaran kedua anaknya dinilai warganet mempunyai paras yang rupawan seperti kedua orang tuanya.

Pada 31 Desember 2021 lalu, anak sulung Nana Mirdad, yakni Jason telah merayakan ulang tahunnya yang ke-15 tahun. Karena memang jarang terekspose, potret Jason yang kini beranjak remaja itu juga cukup sukses curi perhatian. Penampilannya yang memilih untuk memanjangkan rambutnya itu disebut-sebut malah mirip aktro Adipati Dolken.

Nah, seperti apa sih potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White yang kini sudah beranjak remaja tersebut? Yuk sama-sama kita intip potretnya berikut ini.

1. Rumah tangga pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White terasa semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati mereka, Jason dan Sarah.

Daun.id

@nanamirdad_

2. Seperti diketahui, dari pernikahannya itu, kini telah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Setelah memiliki anak, pasangan ini memilih untuk tinggal di Bali dan mulai vakum dari dunia hiburan.

Daun.id

@nanamirdad_

3. Meski terbilang vakum dalam dunia hiburan, Nana Mirdad masih sering membagikan potretnya bareng keluarganya di akun instagram miliknya.

Daun.id

@nanamirdad_

4. Belakangan ini, unggahan Nana bareng Jason, sukses curi perhatian publik. Pasalnya, anak sulungnya yang kini genap 15 tahun tersebut dinilai warganet mempunyai paras yang rupawan

Daun.id

@nanamirdad_

5. Jason sendiri terbilang jarang terekspose oleh media, dan unggahannya di akun instagram Nana sungguh bikin sebagian warganet cukup tercengang.

Daun.id

@nanamirdad_

6. Warganet tak menyangka, jika Jason anak sulung Nana Mirdad yang jarang terekspos itu sudah tumbuh besar beranjak remaja

Daun.id

@nanamirdad_

7. Bahkan bisa dilihat pada tiap potret unggahan di sosmed Nana, Jason selalu tampil dengan gayanya sendiri. Yang cukup paling sering ia perhatikan adalah gaya rambut yang dipilih Jason

Daun.id

@nanamirdad_

8. Jason sendiri selalu terlihat begitu tampil percaya diri di setiap gaya yang dipilihnya. Keluarga artis satu ini juga selalu terlihat begitu harmonis dan kompak banget

Daun.id

@nanamirdad_

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya