5 Artis Cantik Ini Betah Melajang, Ada yang Sudah Berusia 57 Tahun

"Beberapa artis ini betah melajang lho. Yuk simak!"

Showbiz | 19 April 2022, 10:23
5 Artis Cantik Ini Betah Melajang, Ada yang Sudah Berusia 57 Tahun

Melajang, istilh itu kian populer beberapa waktu ini. Supaya terhindar dari hubungan yang tidak sehat. Agar hubungan yang akan dijalin menjadi matang dan memiliki orientasi yang lurus, atau pada tujuan yang sama.

Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa yang memaknai atau melajang seperti itu. Juga ada beberapa artis yang meskipun usianya sudah semakin matang, tapi masih tetap memilih melajang. Karena alasan satu atau dua hal. Namun hal tersebut tak membuat beberapa artis wanita ini malu atau tak memiliki hal lain untuk dilakukan.

Siapa saja artis-artis tersebut. Simak di bawah ini:

1. Ira Koesno, yang usianya sudah menginjak 52 tahun. Yang merupakan salah satu presenter atau pembawa acara yang cukup menarik perhatian warganet. Apalagi sejak ia berhasil menjadi pembawa acara debat presiden beberapa waktu lalu. Namanya kian mentereng.
Daun.id

sumber: @irakoesnocom

2. Kemudian ada Silvana Herman yang usianya telah menginjak 56 tahun. Bintang sinetron yang begitu mentereng era 80-an. Namanya juga dikenal saat ia menjadi salah satu pemerah di Cinta Fitri season 4. Alasan ia masih betah dengan status lajangnya, ialah karena masih terbayang dengan kisah cintanya, yang ia jalin cukup lama sebelumnya. Namun tak serius hingga pernikahan.
Daun.id

sumber: @silvanahermanreal_ano

3. Model juga perancang busana terbaik nasional, Lola Amaria, yang telah memasuki usia 44 tahun juga masih betah melajang lho. Tapi wajahnya sama sekali tak menimbulkan kesan tua, masih tampak begitu awet muda.
Daun.id

sumber: @lola.amaria

4. Siapa yang tak mengenal Tika Panggabean. Salah satu vokal dari group musik Project Pop. Tak ada yang mengira bahwa usianya telah memasuki angka kepala 5. Dan ia juga masih betah melajang, dan tidak terlalu pusing urusan jodoh, biar Tuhan yang mengatur, ungkapnya.
Daun.id

sumber: @botikapanggabean

5. Terakhir ada Vicky Burki, yang merupakan seorang penari baller juga sekaligus instruktur senam di salah satu program televisi. Namanya begitu tenar saat ia membeberkan suatu rahasia di balik tubuhnya yang tetap lincah meski usianya hampir memasuki kepala 6, atau kini 57 tahun, dan tetap mempertahankan masa lajangnya.
Daun.id

sumber: @vickyburkiballet

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya