Hobi Menyelam, Ini 8 Potret Naysilla Mirdad Nikmati Pemandangan Bawah Laut

"Menyelam di bawah laut berada di antara bangkai kapal tenggelam, terumbu karang, hingga nikmati pemandangan eksotis bawah laut lainnya."

Showbiz | 19 April 2022, 20:05
Hobi Menyelam, Ini 8 Potret Naysilla Mirdad Nikmati Pemandangan Bawah Laut

Naysilla Mirdad merupakan seorang perempuan artis yang hingga saat ini masih menikmati masa single nya. Hingga saat ini usia Naysilla Mirdad sudah menginjak kepala 3, lebih tepatnya berusia 33 tahun. Aktif di dunia hiburan sejak tahun 2005 dalam sinetron Liontin yang berpern sebagai Indri dan berpasangan dengan Dude Harlino. Selain itu dirinya juga aktif membintangi berbagai sinetron lainnya.

Diam-diam artis Naysilla mempunyai hobi menyelam, sehingga seringkali menjalani latihan olahraga menyelam. Olahraga menyelam memang bukan olahraga yang sederhana, pasalnya berada di dalam laut lepas. Tentunya kondisi ini membutuhkan keahlian khusus, bahkan juga membutuhkan sertifikat sebelum melakukan penyelaman. Nah kali ini artis perempuan yang masih single ini melakukan sertifikat menyelam beberapa waktu lalu.

Tepatnya berada di pulau Morotai Kepulauan Maluku,hal itu diungkapkan melalui unggahan akun Instagramnya. Saat menyelam, dirinya juga menjumpai kapal yang pernah ditenggelamkan Ibu Susi yang mencapai kedalaman 30 Meter. Hal ini diungkapkan melalui caption "Susi wreck, salah satu kapal ilegal yang ditenggelamkan ibu @susipudjiastuti115. Seperti apa sih potret eksotis pemandangan bawah laut yang digunakan Naysilla Mirdad saat menyelam?.

Berikut ini 8 potret Naysilla Mirdad nikmati pemandangan eksotis bawah laut saat menyelam :

1. Potret Naysilla Mirdad saat menyelam di bawah laut ditemani seorang pelatih sembari menikmati pemandangan bawah laut.

Daun.id

sumber; @naymirdad

2. Berada di antara ikan-ikan, potret Naysilla Mirdad saat menyelam di bawah laut kedalaman 30 Meter.

Daun.id

sumber; @naymirdad

3. Naysilla Mirdad berada di antara bebatuan bawah laut, inilah potretnya saat menyelam di bawah laut.

Daun.id

sumber; @naymirdad

4. Tak hanya di depan, Naysilla Mirdad juga menyelinap masuk di antara bebatuan bawah laut. Inilah potret keberaniannya.

Daun.id

sumber; @naymirdad

5. Potret Naysilla Mirdad berada di antara beberapa terumbu karang pemandangan eksotis bawah laut.

Daun.id

sumber; @naymirdad

6. Tidak hanya bebatuan dan terumbu karang, potret Naysilla Mirdad saat menyelam di bawah laut berada di antara bangkai kapal tenggelam.

Daun.id

sumber; @naymirdad

7. Tak hanya di luar, Naysilla Mirdad juga masuk berada di antara bangkai kapal tenggelam bawah laut.

Daun.id

sumber; @naymirdad

8. Potret eksotis pemandangan bawah laut, Naysilla Mirdad berada di lambung bangkai kapal tenggelam.

Daun.id

sumber; @naymirdad

Naysilla Mirdad tidak saja melakukan sertifikat menyelam, namun juga menikmati pemandangan eksotis bawah laut. Meski berada di bawah laut, pemandangannya sangat indah dan bisa mencuci mata.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya