Cut Meyriska Melahirkan Anak Ke-2 Laki-laki, Ini 5 Momen Bahagianya

"Selamat untuk pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta atas kelahiran anak keduanya."

Showbiz | 22 April 2022, 12:40
Cut Meyriska Melahirkan Anak Ke-2 Laki-laki, Ini 5 Momen Bahagianya

Hari ini, bertepatan hari Jumat tanggal 22 April 2022, Cut Meyriska telah melahirkan anak keduanya dengan selamat. Anak kedua pasangan dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta berjenis kelamin laki-laki lagi setelah anak pertamanya juga berjenis kelamin yang sama.

Meskipun telah mengetahui bahwa anak keduanya nanti berjenis kelamin laki-laki, tetap saja kebahagiaan pasangan ini tak mengendur sama sekali. Malah terlihat bersemangat menyambut anak keduanya. Juga Cut Meyriska mengatakan, anaknya yang pertamanya, yang bernama Shaquille, juga tampak tak sabar menunggu kehadirannya.

Yuk intip momen-momen Cut Meyriska melahirkan anak keduanya:

1. Sudah sejak Kamis, 21 April 2022 Cut Meyriska berada di salah satu Rumah Sakit Jakarta.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

2. Yang menarik adalah saat ia mengunggah potret babybump anak keduanya terakhir kali dengan menuliskan sebuah papan di sana. Terlihat lucu dan begitu manis.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

3. Walaupun pernikahannya baru akan memasuki umur 3 tahun, namun tampak kebahagiaan dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta begitu terpancar atas kelahiran anak keduanya.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

4. Bahkan sang kakak dari anak keduanya juga terlihat menemani sang ibu di rumah sakit sebelum melahirkan.
Daun.id

sumber: @cutratumeyriska

5. Sekali lagi selamat untuk pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta atas kelahiran anak keduanya. Semoga apa yang diharapkan kepada anak keduanya terkabulkan.
Daun.id

sumber: @bukaan.moment

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya