7 Gaya Rambut Marshanda Merah-Pink Menyala, Tampil Lebih Fresh

"Marshanda tampil dengan gaya rambut yang berbeda."

Showbiz | 21 April 2022, 17:43
7 Gaya Rambut Marshanda Merah-Pink Menyala, Tampil Lebih Fresh

Setelah memutuskan untuk melakukan pemulihan dengan bipolar yang dialaminya. Rambut Marshanda terlihat lebih mencolok dan menyala. Ia mewarnai rambutnya tidak lama, baru-baru ini. Dan Marshanda langsung mengunggahnya di akun media sosialnya.

Banyak yang memujinya, ia jauh lebih fresh dan tampak begitu mengesankan. Bahkan Marshanda terlihat jauh lebih baik-baik saja. Juga ia mendapat banyak dukungan untuk kepulihannya berjuang dengan bipolarnya.

Seiring dengan rambutnya yang berubah, ia pun terlihat lebih riang dan terbuka. Yuk intip rambutnya:

1. Setelah pengakuannya dengan keadaan dan penyakit apa yang dialaminya, lebih banyak juga yang ikut speak up dengan kondisi dialami orang-orang.
Daun.id

sumber: @marshanda99

2. Ibu satu anak ini tak peduli dengan anggapan orang mengenai dirinya, karena yang terpenting adalah kenyamanannya dan ia merasa lebih bisa bebas dan berekspresi.
Daun.id

sumber: @marshanda99

3. Di balik rambutnya yang berwarna cerah, Marshanda ingin menunjukkan bahwa tidak apa-apa mengekspresikan apa yang diinginkan.
Daun.id

sumber: @marshanda99

4. Bahkan dengan rambut barunya itu, Marshanda sering-sering membagikan kata-kata yang begitu hangat. Salah satunya kepada adiknya yang akan menikah.
Daun.id

sumber: @marshanda99

5. Wanita yang dikenal sejak berperan menjadi Lala di sinetron Bidadari, memang semakin menunjukkan apa adanya tanpa ditutupi.
Daun.id

sumber: @marshanda99

6. Marshanda yang merupakan mantan istri dari Ben Kasyafani ini juga belum ingin menjalin hubungan dekat dengan siapapun, ia ingin fokus pada dirinya anaknya.
Daun.id

sumber: @marshanda99

7. Benar-benar warna rambutnya mengubahnya dan membawanya lebih cerah.
Daun.id

sumber: @marshanda99

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya