6 Gaya Paula Verhouven Kenakan Hiijab, Auranya Anggun Banget

"Momen saat berbuka puasa bareng rekan artis gaya Paula jadi soortan."

Showbiz | 23 April 2022, 14:03
6 Gaya Paula Verhouven Kenakan Hiijab, Auranya Anggun Banget

Istri dari selebritis yang namanya selalu menjadi sorotan netizen, Baim Wong, yakni Paula Verhouven kembali menjadi perbincangan hangat. Lantaran gayanya yang sekali lagi mencuri perhatian, tengah mengenakan hijab.

Paula memang beberapa kali tengah tertenagkap mengenakan hijab. Supermodel ini banyak yang mendoakan semoga mendapat kekuatan unuk dapat istiqomah dalam mengenakan hijab.

Sedangkan suaminya, Baim Wong mengaku tak pernah memaksa Paula, ia lebih membebaskan Paula dengan segala yang ingin dilakukannya. Yuk intip momen Paula tengah mengenakan hijab.

1. Sebelum acara berbuka puasa dengan rekan-rekan artis wanita, Paula memang sudah mengenakan hijab. Dengn balutan warna cream dan bajunya yang tampak anggun serasi berwaran teracota.
Daun.id

sumber: @paula_verhouven

2. Lalu hanya dengan menyampirkan jilbabnya yang seperti dibebatkan saja di kepalanya. Dan penegasan wajahnya begitu mengesankan dengan balutan hijab corak keabuan itu.
Daun.id

sumber: @paula_verhouven

3. Ibu dari 2 anak ini juga tampil begitu anggun dan berbeda di acara berbuka bersama itu.
Daun.id

sumber: @paula_verhouven

4. Dengan mengenakan pakaian yang motif hitam kebauan dan hijab pashmina berukuran lebar berwarna hitam. Tampak sekali auranya yang tenang.
Daun.id

sumber: @paula_verhouven

5. Di antara sahabat artisnya itu Paula mendapatkan dukungan penuh, dan kepercayaan diri.
Daun.id

sumber: @tya_ariestya

6. Bagaimana penampilan Paula yang mengenakan hijab?
Daun.id

sumber: @ollaramlan

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya