8 Tranformasi Yati Octavia Pemeran Ani di Film Berkelana, Foto Lawasnya Bikin Pangling

"Film lawasnya diputar kembali, ini potret Yati Octavia."

Showbiz | 22 April 2022, 21:00
8 Tranformasi Yati Octavia Pemeran Ani di Film Berkelana, Foto Lawasnya Bikin Pangling

Di bulan Ramadhan ini menjadi bulan yang dengan ketenangan dan menjadi bulan yang dinanti-nanti bagi pemeluknya. Juga di bulan itu ada jam sahur di mana bangun untuk makan sebelum menjalani ibadah puasa seharian untuk pagi hingga sore.

Nah dalam suasana itu salah satu stasiun tv memutar kembali film-film jadul. Yang cukup popoler karena sepenggalan katanya sering digunakan untuk konten lucu-lucuan. Ani, iya, masih ingat dengan kata itu? Yati Octavia tersebut yang memerankan. Masih ingat?

Ia merupakan salah satu aktris yang begitu fenomenal era 80-an hingga 90-an. Ditambah setelah ia bermain film dengan Rhoma Irama, namanya kian melejit, dan lebih dikenal luas hingga begitu populer. Bahkan beberapa penggemar Yati masih begitu setia mengikuti setiap lika-liku hidupnya.

Tapi banyak yang asing setelah beberapa tahun tak pernah terlihat di layar kaca. Untuk mengingat kembali, intip yuk beberapa potretnya di bawah ini:

1. Yati menikah kedua kalinya setelah perceraian dengan suaminya yang pertama. Dengan Pangky Suwito yang juga merupakan aktor ternama pada masanya.
Daun.id

sumber: @yatioctaviapangky

2. Meski hanya mempunyai seorang anak dari suaminya, namun hingga sekarang pernikahannya dengan Pangky sejak 1979 masih begitu harmonis.
Daun.id

sumber: @yatioctaviapangky

3. Ia memulai kariernya di tahun 1972, juga langsung berakting.
Daun.id

sumber: @yatioctaviapangky

4. Beberapa waktu lalu ia hadir dalam suatu acara yang di mana Rhoma Irama menjadi bintang utama. Banyak yang mengaku pangling, karena penampilannya yang berubah beberapa tahun tak pernah terlihat.
Daun.id

sumber: @yatioctaviapangky

5. Dengan balutan hijab Yati tampil lebih anggun, dan seolah tak pudar sama sekali kecantikannya.
Daun.id

sumber: @yatioctaviapangky

6. Juga beberapa tahun terakhir Yati lebih banyak menghabiskan waktu dengan traveling. Dan setelah beberapa tahun tak pernah terlihat, sungguh kecantikannya tak pernah berubah.
Daun.id

sumber: @yatioctaviapangky

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya