Game Nintendo Switch Splatoon 3 Siap Dirilis 9 September 2022

"Siap-siap bagi penggemar Splatoon!"

Tech | 27 April 2022, 13:51
Game Nintendo Switch Splatoon 3 Siap Dirilis 9 September 2022

Salah satu game flagship Nintendo, Splatoon akan mendapatkan sequel yang ditunggu-tunggu. Nintendo berencana untuk merilis Splatoon 3 pada 9 September 2022. Sebelumnya, sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild dikabarkan akan ditunda peluncurannya hingga 2023.

Dilansir dari Engadget, gameplay Splatoon 3 akan lebih meriah daripada sebelumnya. Permainan warna akan lebih seru dengan berbagai tantangan yang unik. Seperti sebelumnya, dua tim yang masing-masing berisi 4 player harus bisa mengalahkan satu sama lain dalam sebuah battle.

Seperti apa gameplaynya?

1. Akan tersedia aneka jenis senjata dengan kemampuan unik.
2. Tersedia juga 'robot' untuk mengalahkan musuh.
3. Splatoon 3 akan mempunyai mode singple player
4. Ada juga mode Salmon Run untuk co-op.
5. Harganya diperkirakan sekitar USD 60 ribu atau Rp 800 ribuan.

Selain mengumumkan tanggal rilis Splatoon 3, Nintendo juga menyampaikan DLC untuk seri Splatoon 3. Update ini akan berupa DLC untuk pengguna Switch Online. Menariknya, DLC ini bisa didapatkan tanpa mengeluarkan biaya lagi. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya