5 Pasangan Artis Ini Sering Terlibat Project Bareng, Selalu Romantis

"Bekerja selalu menyenangkan ditambah itu bersama pasangan."

Showbiz | 27 April 2022, 18:44
5 Pasangan Artis Ini Sering Terlibat Project Bareng, Selalu Romantis

Bekerja itu selalu menjadi hal yang penting, lantaran berkaitan dengan kehidupan. Juga terkadang menjadi hal yang begitu melelahkan, karena ada begitu banyak yang harus diselesaikan. Yang pastinya akan menjadi suatu hal begitu menyenangkan untuk dilakukan, lantaran mempunyai banyak teman baru.

Tak hanya dari kalangan biasa, begitu pun dengan artis. Menjadi artis pun juga merupakan bagian dari pekerjaan. Karena harus mengisi acara, membintangi acara dan lain sebagainya.

Saat terlibat suatu project dalam bekerja, pastinya intens pertemuan menjadi sering. Dan tak jarang ada atau sering terjadi cinta lokasi karena sering bertemu dan dalam pekerjaan itu telah melibatkan semua chemistry yang baik.

Seperti beberapa artis di bawah ini yang awal mulanya saling mengenal dari sebuah project. Tak hanya berakhir sebagai sepasang kekasih, juga menjadi pasangan hidup. Juga setelah menjadi pasangan suami istri, tetap saja masih terlibat dan dilibatkan untuk sebuah project. Yuk intip siapa saja:

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Daun.id

sumber: @raffinagita1717

Pasti sudah tak asing dengan pasangan yang selalu hits dan menjadi perbincangan warganet, mulai dari pernikahan 2014 lalu, hingga hari ini. Bertemu lagi lantaran program musik di salah satu acara. Kemudian menikah, dan hingga sekarang masih sering terlibat project bareng. Tak jarang momen sederhana mereka membuat warganet begitu baper. Yang bahkan menurut Raffi Ahmad dan Nagita itu hal biasa saja.

2. Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Daun.id

sumber: @rogerjoy

Pasangan yang beberapa hari lalu menyambut kebahagiaan anak keduanya juga sering terlibat project bersama. Yang terbaru nanti ialah Cinta Subuh, kembali memasangkan pasangan, yang selalu menampilkan kehangatan.

3. Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Daun.id

sumber: @dindahw

Satu pasangan yang menjadi inspirasi couple goals dan selalu hangat jadi perbincangan di kalangan warganet. Baik dari Rey Mbayang dan Dinda selalu dilibatkan dalam sebuah project yang sama. Seperti saat fashion show beberapa waktu lalu. Keduanya mendapat banyak pujian, karena pakaian itu diciptakan pasangan ini.

4. Ferry Maryadi dan Deswita Maharani
Daun.id

sumber: @kangferrymaryadi

Pasti dengan satu pasangan ini tentunya sudah tak asing lagi. Di mana Ferry Maryadi sering dipasangkan dengan istrinya sendiri, yakni Deswita Maharani dalam sinetron. Meski, dalam sinetron sering bertengkar, tapi hal itu terkadang membuat netizen hanyut dalam chemistry pasangan ini.

5. Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari
Daun.id

sumber: @djorghisultan

Dengan pasangan yang ini tentunya sudah tak asing lagi. Sering sekali Sultan Djorghi dipasangkan dengan Annisa Trihapsari, istrinya. Juga dalam sinetron itu selalu menampilkan kehangatan dan keromantisan.

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya