6 Potret Kompak Shandy Aulia Bareng Anak, Ajarkan Balet Jadi Sorotan

"Shandy Aulia ajarkan balet kepada anaknya jadi sorotan."

Showbiz | 31 May 2022, 13:20
6 Potret Kompak Shandy Aulia Bareng Anak, Ajarkan Balet Jadi Sorotan

Salah satu aktris Indonesia yang tetap menawan meski telah memasuki usia 30an dan menjadi seorang Ibu, Shandy Aulia. Tampaknya peran Ibu tak menghalanginya untuk tetap tampil memesona dan selalu fresh, meski kadang dalam pengasuhan anak sering menimbulkan kepeningan dan kelelahan.

Shandy Aulia tetap mengupayakan tampil cantik, walaupun di tangannya terpaut dengan tangan mungil dari anaknya. Si cantik anak pertama pernikahannya dengan David Herbowo sejak tahun 2011 silam.

Di postingan terbarunya, ia benar-benar membuat netizen terpukau. Lantaran Shandy tampak tenang dan anggun mengajarkan sekaligus menuntun anaknya belajar balet. Di samping dirinya juga sama-sama tengah belajar balet.

Postingan itu menuai pujian dari warganet, yang sudah bukan rahasia lagi. Shandy Aulia selalu tampil kompak dengan putrinya. Seperti beberapa potret di bawah ini:

1. Pemeran karakter Inayah ini memang sangat dekat dengan anaknya. Bisa dilihat dari unggahannya yang selalu bersama anaknya dalam beberapa kesempatan.
Daun.id

sumber: @shandyaulia

2. Tak jarang pula, Shandy Aulia dengan Claire, nama anaknya. Mengenakan pakaian yang sama dan serasi.
Daun.id

sumber: @shandyaulia

3. Hal itu sering mendapat tanggapan positif dari warganet potret dari kekompakan Ibu dan anak.
Daun.id

sumber: @shandyaulia

4. Mengambil kelas balet tak hanya untuk dirinya. Juga untuk putri semata wayangnya. Agar belajar anggun, disiplin serta ketekunan.
Daun.id

sumber: @shandyaulia

5. Saat menuntun Claire, Shandy terlihat begitu memesona. Ditambah dengan tubuhnya yang ramping sangat mendukung setiap gerakannya di balet.
Daun.id

sumber: @shandyaulia

6. Meski jarang terlihat di layar kaca, tampaknya ia sangat menikmati perannya sebagai seorang Ibu.
Daun.id

sumber: @shandyaulia

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya