7 Potret Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad Liburan di Labuan Bajo, Dikabarkan Sedang Hamil

"Penampilannya selalu curi perhatian"

Showbiz | 03 June 2022, 12:35
7 Potret Nisya Ahmad Adik Raffi Ahmad Liburan di Labuan Bajo, Dikabarkan Sedang Hamil

Nisya Saadia Ifat Ahmad atau yang lebih dikenal sebagai Nisya Ahmad menjadi sorotan warganet belakangan. Pasalnya, ia cukup sukses bikin pensaran para khalayak dengan caption pada unggahannya di akun instagram saat liburan di Labuan Bajo beberapa saat lalu. "Apakah @areeqroasadi akan punya adik?? Xixixi" tulisnya.

Sontak unggahan itu pun benar-benar menarik atensi warganet. Wanita yang tak lain adalah adik kandung Raffi Ahmad itu, kini sudah dikarunai 3 orang anak. Dan warganet pun mendoakan yang terbaik untuk Nisya Ahmad dan Andika Rosadi, suaminya. Tentu keluarga mereka akan lebih ramai dan meriah lagi jika Nisya sekarang benar-benar sedang hamilanak keempat.

Wanita yang lahir pada 17 Oktober 1990 silam itu, memang tak sesering Raffi Ahmad tampil dalam layar kaca, meski demikian ia tetap mempunyai banyak penggemar dan juga follower di akun instagram pribadi miliknya. Unggahannya beberapa saat lalu itu benar-benar sukses curi perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang menyebut jika Nisya kini sedang mengandung anak keempatnya.

Oke biar nggak makin penasaran, kita intip saja potretnya berikut ini

1. Nisya Ahmad, mengawali karirnya sebagai seorang  penyanyi dan juga seorang presenter. Namanya cukup dikenal luas oleh para khalayak.

Daun.id

@nissyaa

2. Adik kandung Raffi Ahmad ini kerap membagikan momen-monennya di akun sosmed miliknya. Termasuk potret liburannya di Labuan Bajo beberapa waktu lalu

Daun.id

@nissyaa

3. Ditemui dalam unggahan instagramnya, ia mengunggah sebuah potret bareng suami dan bergaya layaknya baby shower atau seperti sedang pamer baby bump.

Daun.id

@nissyaa

4. Apalagi saat ia membubuhkan caption yang cukup bikin penasaran para penggemarnya, "Apakah @areeqroasadi akan punya adik?? Xixixi"

Daun.id

@nissyaa

5. Tak sedikit warganet yang akhirnya membanjiri kolom komentar akun sosmed istri dari Andika Rosadi ini. Dan warganet pun turut bahagia jika Nisya kini benar-benar sedang mengandung anak keempatnya

Daun.id

@nissyaa

6. Diketahui, Nisya menikah dengan Andika Rosadi pada 31 Januari 2009 silam, dan telah dikaruniai 3 orang anak, yakni Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi dan Munawar At Thareeq Gibran Rosadi.


Daun.id

@nissyaa

7.  Baik Nisya maupun Andika Rosadi, suaminya, tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang kabar kehamilannya itu. Yang jelas ia terlihat begitu enjoy saat berlibur di Labuan Bajobarengsuami dan juga rekan-rekannya.

Daun.id

@nissyaa

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya