6 Potret Indra L Brugman yang Makin Kurus, Tetap Tampil Stylish

"Indra Brugman makin kurusan."

Showbiz | 03 June 2022, 16:52
6 Potret Indra L Brugman yang Makin Kurus, Tetap Tampil Stylish

Salah satu pemain senior yang masih eksis hingga sekarang, siapa lagi jika bukan Indra L Brugman. Yang hingga sekarang ketampanannya tak berkurang sama sekali meski usianya telah memasuki kepala empat. Yang menandai umur begitu dewasa.

Namun yang menjadi perhatian warganet selama beberapa bulan ini dari Indra Brugman ialah tubuhnya yang makin kurus. Tubuhnya yang dulu gagah dan berotot, kian menyusut dan mulai menampakkan tulangnya.

Banyak warganet yang melayangkan kekhawatiran dan perhatian kepada Indra. Lantaran itu sangat tidak wajar, dan seperti menunjukkan sedang menderita suatu penyakit. Namun dalam sebuah postingan ia menjelaskan bahwa ia tidak sedang sakit, hanya kurang piknik.

Tapi akhirnya beberapa waktu lalu ia memutuskan untuk cek darah dan perikasa ke dokter terkait kondisinya. Yang menurut warganet seperti menunjukkan gejala sakit, karena terlalu kurus. Nah, seperti apa potretnya? Yuk simak:

1. Rupanya benar apa yang dikhawatirkan oleh warganet, ternyata Indra Brugman menderita penyakit hipertiroid.
Daun.id

sumber: @indrabrugman

2. Sebuah kondisi yang mana tubuh memproduksi hormon tiroksin yang terlalu banyak. Hal ini dapat meningkatkan metabolisme. Dan inilah yang menyebabkan tubuh Indra L Brugman menjadi kurus.
Daun.id

sumber: @indrabrugman

3. Meski begitu ia tetap memiliki penampilan yang tetap stylish yang tak mengurangi ketampanannya.
Daun.id

sumber: @indrabrugman

4. Dan tetap menampilkan senyum termanisnya meski kondisinya ini tidak menentu, yang bisa saja membuatnya makin kurus lagi.
Daun.id

sumber: @indrabrugman

5. Yang mana walaupun sering kenakan setelan kemeja untuk menutupi tubuh kuurusnya, tapi tetap membuatnya kece seperti biasa.
Daun.id

sumber: @indrabrugman

6. Mari doakan bersama, semoga Indra Brugman tetap semangat menjalani perawatan untuk sakit yang dialaminya.
Daun.id

sumber: @indrabrugman

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya