Kenangan Kekasih Eril Anak Ridwan Kamil Ini Penuh Dengan Kisah Haru

"Indonesia berduka akan kehilangan salah satu anak muda terbaiknya"

Life | 05 June 2022, 21:59
Kenangan Kekasih Eril Anak Ridwan Kamil Ini Penuh Dengan Kisah Haru

Sedihnya ditinggal Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dirasakan oleh kekasihnya yang bernama Nabila Ishma Nurhabibah. Lewat akun Instagramnya, ia mengenang beberapa kebaikan Eril yang sangat menyentuh hatinya. 

Lewat sebuah postingan Instagran, sang kekasih mengungkapkan beberapa cerita dan kisah tentang almarhum. Ternyata, selama menjalin kasih, Nabila mengambil banyak sekali pelajaran hidup. 

“Hai A Erill. Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu,” tulisnya dalam sebuah postingan Instagram. 

Nabila mengatakan bahwa ia menjadi saksi atas balasan kebaikan yang selama ini sudah dilakukan oleh Eril. 

“Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku Ril. Tapi di balik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir,” tulisnya lagi.

Postingan ini juga jadi saksi bahwa Nabila kini sudah ikhlas merelakan kepergian Eril. Kini, ia sudah menerima bahwa sang kekasih sudah tiada.

“Aku sayang kamu Ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untukmu dan untuk aku. I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me,” pungkas Nabila.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya