Tulisan di Punggung Pemotor Hamil Ini Bikin Warganet Angguk Kepala

"Bisa ditiru ibu hamil lain nih!"

Life | 05 June 2022, 20:58
Tulisan di Punggung Pemotor Hamil Ini Bikin Warganet Angguk Kepala

Hamil bukan alasan untuk menggantungkan hidup ke suami atau orang sekitar. Ibu hamil juga bisa tetap mandiri dan beraktivitas seperti biasanya. Cara kreatif pemotor hamil ini agar tetap bisa bepergian dipuji warganet.

Kisah viral ini diunggah oleh pengguna TIkTok @aZka. Di dalam video tersebut, terlihat seorang ibu hamil tengah mengendari sepeda motor. DI pungungnya, terlihat sebuah tulisan yang bisa dibaca oleh pemotor lainnya.

Bagaimana kisahnya?

1. "Mohon maaf jika pelan saya sedang 'HAMIL'," tulisnya.
2. Ia mengendarai kendaraannya dengan sangat hati-hati.
3. Terlihat ia memakai baju panjang serta helm berwarna pink. 

@azharkamal2010

Semangat ya Bu. Semoga apa yang Ibu kerjakan menjadi barokah keluarga, sehat selalu buat Ibu dan semoga bayi yang di kandungan kelak menjadi anak sholen & sholehah.

♬ Bertahan Terluka - Fabio Asher

Warganet banyak yang memuji aksi ibu hamil ini. Dengan tulisan tersebut, pemotor lainnya akan lebih berhati-hati di sekitar ibu hamil tersebut. Diharapkan dengan tulisan tersebut, ibu hamil tersebut akan lebih aman saat berkendara di jalan. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya