Biasa Tampil Seksi, Ini 7 Potret Elegan Tante Ernie Kenakan Outfit Tertutup

"Meski kenakan outfit terttutup, tak sedikit para penggemar ibu 3 anak ini masih tampak menawan dan memesona"

Showbiz | 09 June 2022, 14:44
Biasa Tampil Seksi, Ini 7 Potret Elegan Tante Ernie Kenakan Outfit Tertutup

Selebgram satu ini rasanya sudah sangat familiar di telinga banyak orang, terutama khalayak di tanah air. Dia adalah Ernie Judojono atau yang karib disapa Ernie alias Tante Ernie. Ya, tante satu ini memang diklaim warganet sebagai tante pemersatu bangsa.

Tampilannya pun selalu dinilai begitu terbuka dan seksi. Hal tersebut bisa sama-sama kita lihat pada unggahan di akun sosmednya itu. Ya, memang sebagai selebgram, sudah sepatutnya jika ia kerap mengunggah potret-potretnya yang memesona itu di akun instagramnya.

Rupanya, wanita 3 anak itu tak selalu tampil seksi lho. Belum lama ini, ia tampak sedang hang out bareng teman-temannya di sebuah kafe. Dan ia terlihat mengenakan sebuah pakaian yang tertutup. Meski demikian, warganet dan para penggemarnya tetap menilai jika Tante Ernie masih terlihat begitu memesona.

Oke, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret Tante Ernie dengan outfit tertutup tersebut berikut ini

1. Akun instagramnya kini, Tante Ernie sudah mempunyai 2 juta lebih follower lho. Bahkan ia juga merambah ke dunia Youtube dan hanya butuh waktu sebentar dia pun mempunyai banyak subscreiber.

Daun.id

@hymynameisernie

2. Tante Ernie memang diklaim warganet berperawakan body goals. Bahkan banyak yang tak percaya jika Tante Ernie sudah mempunyai 3 anak.

Daun.id

@hymynameisernie

3. Tampilannya yang kerap dinilai terbuka dan seksi itu memang membuatnya mudah dikenal oleh banyak warganet dan khalayak umum

Daun.id

@hymynameisernie

4. Namun ternyata, Tante Ernie tidak selalu tampil terbuka dan seksi lho. Bemul lama ini ia tampak mengunggah potretnya di akun sosmednya dan penampilannya tertutup

Daun.id

@hymynameisernie

5. Pada unggahan itu, terlihat ia tampil mengenakan sebuah setelan outfit baju dan celana panjang. Ia tampak nongkrong di kafe bareng teman-teman sosialitanya.

Daun.id

@hymynameisernie

6. Teman-temannya sendiri yang sudah lama tak bertemu karena pandemi ini, memberikan pujian pada Tante Ernie. Teman-temannya menilai Tante Erni, jika tampak makin memesona dan bugar saja

Daun.id

@hymynameisernie

7. Meski tampil tertutup, tak sedikit warganet dan parapengemarnya yang menilai jika Tante Ernie masih tetap menawan dan memesona

Daun.id

@hymynameisernie

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya