7 Gaya Fuji saat Menonton Formula E, Baju dan Gaya Rambut Curi Perhatian

"Dengan menguncir rambutnya seperti itu, Fuji dinilai tampak makin lebih fresh"

Showbiz | 09 June 2022, 11:44
7 Gaya Fuji saat Menonton Formula E, Baju dan Gaya Rambut Curi Perhatian

Jakarta E-Pix 2022, Ya, itu nama resmi yang menjadi seri kesembilan Formula E. Dan di kompetisi balap mobil bertenaga listrik paling bergengsi di dunia ini, digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta. Menggandeng Aneka Partner, Formula E diharapkan menjadi ajang spesial untuk mempromosikan pentingnya keberlanjutan transportasi darat.

Indonesia merasa beruntung sekali karena pada ajang kali, bisa menjadi tuan rumah acara pelaksanaan balapan jet darat tersebut. Dan momen ini tentunya tak mau dilewatakan oleh banyak warga tanah air, tak terkecuali kalangan artis. Salah satu di antaranya adalah Fuji Utami alias Fuji.

Kekasih Thariq Halilintar itu tampak sedang menonton acara Formula E dan gaya tampilannya saat hadir pun curi banyak perhatian warganet. Kali ini Fuji tampil dengan outfit yang keren dan disebut menggemaskan oleh warganet. Gaya rambutnya pun juga terlihat begitu berbeda. Dengan balutan sepatu dan kaus kaki yang sporty, Fuji benar-benar sukses curi perhatian warganet.

Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk gaya Fuji saat hadiri nonton Formula E berikut ini

1. Sebelum berangkat, Fuji memperilhatkan outfit yang bakal ia kenakan saat nonton Formula E itu. Sepintas, outfit itu tampak seperti outfit pada umumnya.

Daun.id

@fuji_an

2. Namun, sesat setelah ia mengenakannya, ternyata otufit tersebut memberikan kesan fresh pada Fuji. Dengan sedikit polesan make up, penampilan Fuji pun kian stylish

Daun.id

@fuji_an

3. Ia juga memiilih menguncir rambutnya dengan dua kunciran di bagian kiri dan kanan tampak seperti potret berikut ini.

Daun.id

@fuji_an

4. Dan beginilah gaya Fuji saat hadiri Formula E di Jakarta, gayanya benar-benar curi perhatian. Bahkan ada beberapa warganet yang menyebutnya bak umbrella girl profesional

Daun.id

@fuji_an

5. Kaki yang dibalt dengan kaus kaki sporty lengkap dengan sepatu putih itu, membuatnya semakin terlihat makin fresh dan menggemaskan

Daun.id

@fuji_an

6. Saat menonton ajang balp bergengsi ini, Fuji tidak sendirian tentunya. Ia ditemani sang pacar setia, Thariq Halilintar.

Daun.id

@fuji_an

7. Fuji pun tampak makin percaya diri dengan gaya outfit dan rambutnya yang banyak curi perhatian warganet itu.

Daun.id

@fuji_an

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya