Duel Tinju Lawan Barbie Kumalasari, Ini 7 Potret Irma Darmawangsa Kalah Telak 3 Ronde

"Duel tinju ini dinilai warganet, tampak begitu seru dan juga menghibur"

Showbiz | 13 June 2022, 10:35
Duel Tinju Lawan Barbie Kumalasari, Ini 7 Potret Irma Darmawangsa Kalah Telak 3 Ronde

Pedagdut Irma Darmawangsa, baru saja melakukan pertadingan duel tinju dengan lawannya, Barbie Kumalasari. Pertandingan yang berlangsung tadi malam, 12 Juni 2022 itu benar-benar seperti yang dikatakan para warganet jauh tempo hari, jika pertandingan keduanya bakal seru.

Pada duel tinju itu, Irma Darmawangsa harus menelan kekalahan setelah ditundukkan oleh Barbie Kumalasari. Acara Celebrity Fight Holywings Sport Show yang berlangsung pada Minggu malam kemarin itu dimenangkan oleh Barbie Kumalasari. Irma Darmawangsa dinyatakan kalah setelah mampu bertahan 3 ronde melawan pukulan Barbie Kumalasari yang dilepaskan secara bertubi-tubi.

Alih-alih merasa terus menyerang saat pertandingan, Irma seakan tak mau mengakui kekalahannya. Menurutnya, penilaian juri terhadap jalannya pertandingan tidak adil sehingga pelantun lagu dangdut Sir Gobang Gosir itu bersikeras meminta untuk melakukan tanding ulang/rematch. “Menurut Anda setuju gak gue rematch, gue yang nyerang terus kok dia yang menang", ucapnya.  Namun hasil itu sudah final tidak bisa dinganggu gugat. Pertandingan keduanya, selain seru ternyata juga sangat menghibur. Itu terbukti dari banyaknya para penonton yang menyimak jalannya duel tinju antar selebriti ini, baik secara luring maupun daring.

Seperti apa ya potret Irma Darmawangsa saat duel tinju dengan rivalnya, Barbie Kumalasari itu? Yuk langsung saha kita intip potretnya berikut ini

1. Awalnya, tentu wasit akan memberikan sebuah arahan kepada kedua petinju yang akan bertarung itu. Untuk memberitahu tata cara dan aturan main.

Daun.id

Youtube Sports Now

2. Tak perlu menunggu lama, keduanya pun terlihat langsung saling meuncurkan serangan. Duel keduanya memang sudah direncanakan beberapa waktu lalu. Dan Irma Darmawangsa pun menyiapkan fisik dan mentalnya untuk menghadapi rivalnya, Barbie Kumalasari.

Daun.id

Youtube Sports Now

3. Pertandingan yang berjalan hingga tiga ronde itu benar-benar terlihat seru dan mkadang pula mendebarkan. Sejak awal pertandingan, Irma terlihat begitu intens meluncurkan pukulan kepada mantan istri Galih Ginanjar tersebut

Daun.id

Youtube Sports Now

4. Demi keamanan bersama dan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka jalannya pertandingan duel tinju ini, setiap petinju akan dipakaikan pengaman terlebih dahulu

Daun.id

Youtube Sports Now

5. Lihat saja, saat Irma Darmawangsa terus mencoba menyudutkan Barbie di pojok ring tinju. Ia terlihat begitu gahar dan agresif sekali

Daun.id

Youtube Sports Now

6. Duel tinju ini makin seru, karena di saat memasuki ronde ketiga, Irma Darmawangsa maupun Barbie Kumalasari terlihat sama-sama kelelahan. Namun, keduanya terlihat saling menjatuhkan lawan main.

Daun.id

Youtube Sports Now

7. Dan akhirnya, setelah sama-sama mampu bertahan sampai 3 ronde, duel teiju ini dimenangkan oleh Barbie Kumalasari. Ia pun merasa begitu bangga karena bisa mengalahkan Irma Darsawangsa. Ia pun mendapatkan hadiah khusus dari Hotman Paris.

Daun.id

Youtube Sports Now

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya