Menolak Tua, Ini 6 Gaya Wulan Guritno saat Main Tenis Kenakan Outfit Sporty

"Ibu tiga anak itu memang tak pernah gagal curi perhatian khalayak"

Showbiz | 13 June 2022, 12:09
Menolak Tua, Ini 6 Gaya Wulan Guritno saat Main Tenis Kenakan Outfit Sporty

Aktris bernama Wulan Guritno rasanya sudah sangat familiar di telinga para khalayak tanah air. Banyak sudah film yang ia bintangi. Ia sering sekali mengunggah potret terbarunya di akun Instagram pribadinya. Memiliki body goals bak masih gadis, Wulan Guritno layak mendapatkan predikat hot mom.

Ia menikah pada usia 17 tahun dengan Attila Arius Syach dan memiliki seorang putri yang bernama Shaloom Razade Syach. Namun usia pernikahannya tidak begitu lama, karena kedunya musti berpisah. Wulan Guritno menikah untuk kedua kalinya dengan Adillia Dimitri Hardjanto pada 2019 lalu. Dari pernikahannya yang kedua, ia di karuniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alcric Dimitri.

Wanita kelahiran April 1980 itu kerap tampil stylish dan selalu kenakan outfit yang trendy. Tak terlepas saat ia berolahraga main tenis lapangan. Saat main tenis pun, Wulan Guritno tampil begitu anggun dengan outfit sportynya. Dan para netizen pun menilai jika ia terlihat masih seperti anak ABG saja.

Penasaran dengan potretnya, yuk kita simak aja berikut ini

1. Wulan Gurtino dianggap netizen sebagai artis yang seakan tak menua. Ya, di usianya yang menginjak kepala empat itu, ia masih terlihat begitu memesona

Daun.id

@wulanguritno

2. Mungkin salah satu rahasia kenapa ia awet muda ialah kegemarannya berolahrarga. Ibu tiga anak ini memang kerap berolahraga, dan tenis lapangan adalah salah satu hobynya.

Daun.id

@wulanguritno

3. Saat main tenis lapangan, Wulan yang notabene seorang aktris papan atas tanah air, tentu penampilannya sangat ia perhatikan.

Daun.id

@wulanguritno

4. Itu bisa kita lihat dalam unggahan instagramnya, Wulan Guritno kerap mengenakan outfit yang begitu stylish dan trendy sesuai zaman

Daun.id

@wulanguritno

5. Dalam balutan outfit sporty itu, Wulan Guritno dinilai warganet tampak lebih muda dari usia aslinya. Benar saja, tampilan dengan baju sporty-nya itu memang bikin ia terlihat makin bugar saja. Ia kadang pula juga bermain dengan anaknya, Shaloom.

Daun.id

@wulanguritno

6. Maka tak heran, meski dia salah satu aktrsi senior, sampai saat ini ia mash kerap mendapat peran untuk perankan tokoh anak muda/ABG. Salah satunya saat ia main di sebuah film bertajuk Jakarta Vs Every Body, dan tampak adu akting dengan Jefri Nichol, aktor yang jaub lebih muda darinya.  Kini ia juga sedang syuting "Serigala Terakhir 2"

Daun.id

@wulanguritno

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya