5 Potret Adul dan Wenty Eri Pamer Kemesraan Usai Menikah, Bikin Baper

"Adul dan Wenty Eri pamer kemesraan."

Showbiz | 14 June 2022, 09:00
5 Potret Adul dan Wenty Eri Pamer Kemesraan Usai Menikah, Bikin Baper

Komedian Adul beberapa waktu memang sempat bikin geger warganet. Lantaran foto dirinya telah melamar seorang perempuan beredar di berbagai unggahan sosial media. Yang diketahui nama perempuan itu ialah, Wenty Eri.

Juga beredar kabar sebelumnya bahwa hubungan pernikahannya dengan istri pertamanya mengalami keretakan. Tapi tak ada yang tahu pasti kapan Adul telah bercerai dengan istri pertamanya. Namun beredarnya ia telah melamar seorang bernama Wenty Eri, yang juga terbilang masih muda. Menjadi jawaban atas bagaimana kabar pernikahan dengan istri pertamanya.

Meski tak banyak mengungkapkannya kepada media atau membagikannya ke akun media sosial pribadinya. Tampaknya Adul tetap ingin menjaga privasi perempuan yang kini telah sah menjadi istrinya sejak beberapa hari yang lalu. Setelah beredar foto pernikahannya dengan Wenty Eri melalui unggahan sahabat-sahabat komedian yang lain. Seperti Denny Cagur dan istrinya Santi.

Setelah pernikahan yang tak banyak mengundang dan mengabarkannya awak media. Adul dalam unggahan sebuah video telah menikmati waktu bersama sang istri, di salah satu bioskop. Tengah menikmati film, dan tak malu pamer kemesraan seperti di bawah ini:

1. Dalam video itu Wenty Eri tampak mengenakan pakaian serba hitam. Dari kaos hingga hijab yang menutupi kepalanya.
Daun.id

sumber: @adulkhan83

2. Tak hanya berdua. Adul dan Wenty Eri ditemani oleh putra semata wayangnya. Anak dari pernikahan Adul dengan istri sebelumnya.
Daun.id

sumber: @adulkhan83

3. Juga Adul tampak dalam pakaian yang serba tertutup. Seperti kenakan topi dan masker.
Daun.id

sumber: @adulkhan83

4. Namun tampak kebersamaan mereka seperti kehangatan keluarga yang telah terjalin lama.
Daun.id

sumber: @adulkhan83

5. Tak segan, keduanya sempat memamerkan kemesraan. Wah bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @adulkhan83

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya