Cara Jenius Ojol Akali Smartphone Agar Bisa Tetap Narik Ini Tuai Pujian

"Solidaritas tanpa batas!"

Life | 14 June 2022, 16:24
Cara Jenius Ojol Akali Smartphone Agar Bisa Tetap Narik Ini Tuai Pujian

Ojek online sangat bergantung pada smartphone untuk mencari pelanggan. Sayangnya, pasti ada momen saat smartphone tersebut rusak dan tidak bisa diandalkan. Nah, cara viral yang dilakukan ojol ini tuai pujian. Ia tetap bisa narik dengan mengandalkan sedikit kreativitas.

Kisah viral ini diunggah oleh pengguna TikTok @duy_25872. Dalam konten tersebut, terlihat si ojol menggunakan kertas dan pulpen untuk menghubungi klien. Usut punya usut, ternyata smartphone tersebut rusak.

Seperti apa kisahnya?

1. Smartphonenya kalau dipakai untuk chat sering typo.
2. Speakernya juga sudah rusak sehingga tidak bisa dipakai menelepon.
3. Layarnya juga terlihat sudah retak dan susah dilihat. 

Yang lebih bikin heran lagi, ada juga driver online yang memberikan solusi akan permasalahan tersebut. Ia memberikan sebuah smartphone. Aksinya menuai pujian. Wajah sang ojol tersebut juga terlihat riang gembira.

@duy_25872 Walau seragamnya beda, tapi solidaritasnya tetep sama 🤜🏻🤛🏻 #fyp #gocar #goride #cees ♬ TAK INGIN USAI SADVIBES VERSION - sadvibes🥀

Si abang ojol tersebut bahkan juga memberikan testimoni bahwa ia kini bisa mengetik dengan normal. Tak perlu lagi deh menulis di atas kertas untuk menghubungi pelanggan atau klien. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya