Penumpang "Gelap" Menyelinap Di Stang saat Riding Ini Bikin Pemotor Keheranan

"Ada yang pernah mengalami kejadian kocak ini?"

Life | 14 June 2022, 17:25
Penumpang "Gelap" Menyelinap Di Stang saat Riding Ini Bikin Pemotor Keheranan

Hati-hati saat berkendara sepeda motor. Pastikan kondisi motor selalu prima dan tidak ada "penumpang gelap". Kocaknya, pemotor yang satu ini apes karena kedapatan membawa seekor tikus dari rumah. Tikus tersebut baru ketahuan saat sedang riding di jalan raya. 

Kisah kocak ini diungkap oleh pengguna Instagram @newdramaojol.id. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang pemotor sedang bersiap riding. Melihat ada yang bergerak-gerak di stang, pemotor tersebut mengambil smartphone dan mulai merekam. 

Usut punya usut, ternyata ada seekor tikus di stag motor tersebut. Si tikus tampak kebingungan dan tak mau turun dari sepeda motor. Tikus tersebut bergelantungan di antara kabel-kabel yang ada di stang motor.

@blue_bird051 indah nya punya binatang satu ini:) #r15v3 #antikecot #r15v3_love #tikus ♬ suara asli  - blue_bird051

Warganet sampai dibuat terheran-heran dengan kejadian unik tersebut. Tikus tersebut tampaknya ingin diajak riding. Ada juga yang berkomentar bahwa ini adalah reinkarnasi dari tikus yang populer di film Ratatouille. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya