7 Kebersamaan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Duo yang Menjadi Idola Anak Muda

"Ini potretnya!"

Showbiz | 14 June 2022, 15:24
7 Kebersamaan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Duo yang Menjadi Idola Anak Muda

Kabar tentang pensiun dari pebulu tangkis Greysia Polii membawa kesedihan dan kebanggan tersendiri. Lantaran kiprahnya yang masih tetap setia menjadi atlet hingga usianya mencapai 34 tahun adalah suatu kebanggan dan apresiasi tertinggi. Pasalnya Greysia Polii bertahan hingga melebihi usia-usia teman seperjuangannya pensiun.

Kesedihan itu juga tampak jelas dari wajah Apriyani Rahayu yang menjadi partner dalam duo ganda, beberapa tahun terakhir. Juga beberapa waktu lalu ia bersama Apriyani Rahayu telah mendapatkan emas di Olimpiade. Seperti apa yang pernah dicita-citakan dan diharapkan sebelumnya.

Setelah beberapa waktu terakhir menjadi pasangan ganda, kini Apriyani harus merelakan partnernya untu pensiun. Dan kebersamaannya selama ini telah menjadi kesenangan dan kenangan bagi Apriyani juga Greysia sendiri:

1. Tak hanya di lapangan keduanya terlihat bersama. Dalam membintangi iklan atau menjadi brand ambassador keduanya juga selalu dilibatkan berdua.
Daun.id

sumber: @greyspolii

2. Setelah memenangkan medali emas keduanya juga menyempatkan berfoto di depan gedung yang bertuliskan namanya.
Daun.id

sumber: @greyspolii

3. Kini seluruh latihan dan perjuangannya bertahun-tahun bersama tinggal menjadi kenangan yang tak terlupakan baik bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.
Daun.id

sumber: @greyspolii

4. Meskipun juga banyak hal yang telah dilewati keduanya hingga sejauh ini, dan tentunya tak mudah bagi Apriyani yang wal karirnya sudah bersama Greysia Polii.
Daun.id

sumber: @greyspolii

5. Dalam pamit akan pensiun itu Greysia Polii mengatakan bahwa Bulu Tungkis tetaplah napas baginya.
Daun.id

sumber: @r.apriyanig

6. Dan Apriyani sudah seperti keluarga yang sangat disayangi, yang tentunya selalu menjadi penyemangatnya selama bertahan hingga usianya ke-34 tahun.
Daun.id

sumber: @r.apriyanig

7. Di acara pelepasan raket itu, Apriyani tak kuasa menahan rasa harunya melepas Greysia pensiun. Ia memeluknya dengan tangis keharuan.

Daun.id
sumber: @r.apriyanig

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya