Disebut Mirip Artis Korea, Ini 11 Potret Keisya Levronka Indonesian Idol

"Mirip artis Korea Seo Ye-ji, selain miliki bakat bernyanyi, Keisya Levronka juga miliki debut akting."

Showbiz | 15 June 2022, 19:52
Disebut Mirip Artis Korea, Ini 11 Potret Keisya Levronka Indonesian Idol

Seorang perempuan muda 19 tahun ini memiliki nama lengkap Keisya Levronka. Selain muda, Keisya juga memiliki beberapa prestasi yang patut diacungi jempol. Pernah menjadi salah satu peserta ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Dalam pencarian ajang bakat tersebut, dirinya sempat berkali-kali lolos dari beberapa babak. Karena perolehan voting terendah dari penonton, Keisya harus tereliminasi.

Meski tereliminasi, Keisya justru tak menyerah. Dirinya merilis beberapa single lagu, salah satunya "Jadi Kekasihku Saja" (2020). Selain aktif menyanyi, ia juga sempat menjadi seorang pembawa acara dalam salah satu program TV. Tak hanya itu, Keisya juga memiliki debut akting di layar kaca. Perempuan 19 tahun ini pernah memerankan Fio di Web Series "Jingga dan Senja".

Perempuan asal Malang, Jawa Timur ini juga disebut-sebut memiliki kemiripan dengan artis Korea. Sebut saja, Seo Ye-ji seorang pemeran drama romantis asal Korea Selatan. Beberapa netizen menyebut Keisya Levronka memiliki wajah mirip dengan Seo Ye-ji. Nah, kira-kira seperti apa nih kemiripan Keisya Levronka dengan Seo Ye-ji.

1. Potret pelantun lagu "Tak Ingin Usai" atau yang akrab disapa Keisya Levronka merupakan seorang jebolan Indonesian Idol ke 10.

Daun.id

sumber; @keisyalevronka

2. Keisya Levronka sempat meraih Golden Tiket dan lolos di Indonesian Idol, meski harus tereleminasi setelah mendapat voting terendah dari penonton.

Daun.id

sumber; @keisyalevronka

3. Jika orang mengenal Keisya Levronka Indonesian Idol ialah seorang penyanyi. Namun perempuan asal Malang, Jatim ini juga memiliki debut berakting loh.

Daun.id

sumber; @keisyalevronka

4. Pesona kecantikan Keisya Levronka saat memakai salah satu baju adat. Sederhana, namun tetap mempesona.

Daun.id

sumber; @keisyalevronka

5. Keisya Levronka berani tampil Full Color, perempuan berusia 19 tahun ini tetap elegan dan pancarkan aura kecantikan.

Daun.id

sumber; @keisyalevronka

6. Selain cantik, ia juga memiliki wajah yang estetik. Potret Keisya Levronka yang disebut-sebut mirip artis Korea Seo Ye-ji.

Daun.id

sumber; @keisyalevronka

7. Potret tanpa makeup perempuan yang disebut mirip Seo Ye-ji, Keisya Levronka Indonesian Idol miliki kecantikan yang natural.

Daun.id

sumber; @keisyalevronka

8. Setelah single Tak Ingin Usai sukses digemari muda-mudi, Keisya berencana akan merilis single kembali.

Daun.id

sumber; @keisyalevronka

9. Potret lawas saat Keisya Levronka masih mengikuti kontes Indonesian Idol, benar-benar mirip Seo Ye-ji.

Daun.id

sumber; @keisyalevronka

Nah itulah potret Keisya Levronka jebolan Indonesian Idol yang disebut-sebut mirip artis Drakor Seo Ye-ji. Nah, kira-kira gimana nih menurut kalian.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya