Jadi Istri Tentara, Ini 5 Potret Artis Saat Berseragam Persit

"Para artis ini disebut makin berwibawa saat tampil dalam balutan seragam Persit"

Showbiz | 15 June 2022, 15:20
Jadi Istri Tentara, Ini 5 Potret Artis Saat Berseragam Persit

Tak selamanya para artis itu ingin eksis dalam dunia hiburan. Terbukti ada beberapa nama artis tanah air yang namanya sudah cukup terkenal namun akhirnya memilih pensiun dari dunia hiburan lantaran menikah dengan seorang tentara. Seperti 5 artis berikut ini yang akhirnya memilih untuk menjadi istri tentara.

Mereka jatuh cinta pada abdi negara, dipinang lelaki berseragam loreng atau tentara. Dan jika menjadi istri tentara, biasanya mereka juga akan masuk dalam keanggotaan Persit (Persatuan Isteri Tentara). Yang paling baru adalah Juliana Moechtar.

Para artis yang tergabung dalam Persit itu memang mempunyai keanggotaannya sendiri. Dan juga mempunyai baju khasnya sendiri. Ibu-Ibu Persit biasanya tampil dengan seragam hijau pupus. Beberapa dia antara para isteri tentara ini dinilai makin berwibawa saat kenakan seragam Persit.

Nah, kira-kira siapa saja ya para artis yang menjadi isteri tentara dan dinilai makin wibawa saat kenakann seragam Persit? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Nadhila Maharani. Ya, mungkin nama Nadhila sudah familiar di beberapa telinga khalayak dan warganet. Ia adalah Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2018. Ia menikah dengan seorang prajurit TNI.

Daun.id

@nadilamaharani

2. Winda Khair.  Nama artis satu ini cukup lama tak terdengar kabarnya, Winda Khair kini dikabarkan sedang fokus mengurus anak sebagai istri seorang tentara.

Daun.id

@windakhair

3. Bella Saphira. Kalau artis senior ini memang terkadang masih nongol dalamlayar kaca. Namun tak banyak yang tahu jika dirinya adalah isteri seorang anggota TNI

Daun.id

@bellasahapira

4. Jian Batari. Sejak menikah dengan seorang tentara, Jian Batari memang sepenuhnya vakum dalam dunia hiburan. Kini ia sibuk mengurus rumah tangganya. Begini gayanya saat kenakan seragam Persit bareng sang buah hati

Daun.id

@jianbatari

5. Juliana Moechtar. Ia menikah dengan seorang perwira TNI Letkol Infanteri Nur Wahyudi, saat ini Juliana Moechtar sudah resmi menyandang status sebagai ibu Persit. INi potretnya saat ia dilantik beberapa hari lalu, tepatnya Senin pada 13 Juni 2022

Daun.id

@julianamoechtar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya