Kolaborasi dengan Seagram's Vodka, Ini 7 Potret Kompak Personel Weird Genius

"Personel Weird Genius selalu terlihat bersama."

Showbiz | 15 June 2022, 14:55
Kolaborasi dengan Seagram's Vodka, Ini 7 Potret Kompak Personel Weird Genius

Grup musik Weird Genius makin mengembangkan sayapnya. Kini grup musik yang terdiri dari Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu, makin sering diundang untuk manggung ke beberapa tempat juga beberapa event.

Dan yang terbaru ialah kini grup musik ini dikabarkan tengah menjalin kolaborasi dengan Seagram's Vodka. Yang mana banyak pihak cukup terkejut dan penasaran apakah benar. Pasalnya, sebelum-sebelumnya belum ada yang secara resmi menggandeng grup musik ini untuk diajak kolaborasi secara terang-terangan.

Tak hanya itu, grup musik yang begitu populer berkat lagu 'Lathi' pada tahun 2021 ini. Memang sering melakukan hal-hal produktif terkait musik. Seperti yang diketahui Eka Gustiwana tak pernah diragukan dalam olah musiknya.

Begitu pun ditambah dengan Reza Arap dan Gerald Liu yang juga begitu piawai dalam mengolah musik dan tatanan musik. Namun tak banyak yang tahu jika ketiga orang ini sering habiskan waktu bersama. Seperti beberapa potret di bawah ini:

1. Grup ini sebetulnya telah terbentuk sejak 2016 lalu, namun memproduksi lagu dimulai pada tahun 2017.
Daun.id

sumber: @weird.genius

2. Memiliki gaya musik yang tak biasa, membuat grup musik ini menjadi salah satu grup yang paling ditunggu warganet terkait lagu apa akan dikeluarkan selanjutnya.
Daun.id

sumber: @weird.genius

3. Yang terbaru juga ialah karir yang dikembangkan oleh Reza Arap , Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini. Tak hanya mencapai pada level nasional juga.
Daun.id

sumber: @weird.genius

4. Grup ini juga bakal tampil di festival musik dunia yang membuktikan karya anak bangsa sangat bisa dinikmati oleh siapapun.
Daun.id

sumber: @weird.genius

5. Meski terkadang dianggap memiliki nuansa yang aneh pada gaya pakaian atau musiknya. Namun mereka bertiga selalu kompak.
Daun.id

sumber: @weird.genius

6. Kompak tak hanya dari segi pakaian, juga gaya yang dimiliki masing-masing.
Daun.id

sumber: @weird.genius

7. Bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @weird.genius

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya