Tersangkut Kasus Doni Salmanan, Ini 5 Fakta Reza Arap Stres hingga Berat Bada Turun 7 Kg

"Berat badan Reza Arap turun 7 kg"

Showbiz | 07 April 2022, 15:42
Tersangkut Kasus Doni Salmanan, Ini 5 Fakta Reza Arap Stres hingga Berat Bada Turun 7 Kg

Reza Arap ikut tersangkut dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh Doni Salmanan. Diketahui ia mendapat saweran yang jumlahnya cukup banyak yakni Rp 1 miliar. Reza Arap mendapatkan saweran sebanyak itu dari Doni Salmanan saat live streaming. Ternyata uang saweran tersebut berbuntut panjang, kini ia harus merelakan uang Rp 950 juta untuk dikembalikan ke Bareskrim Polri sebagai pengganti saweran yang pernah ia terima.

Baru-baru ini Reza Arap tampak hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Ia membeberkan beberapa fakta saat berbincang dengan Deddy. Penasaran apa saja? yuk intip.

1. Terkejut

Daun.id

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Pada saat berbincang dalam podcast dengan Deddy Corbuzier, Reza Arap mengatakan jika ia sempat terkejut. Yang membuatnya terkejut adalah ketika mengetahui jika uang donasi atau uang saweran yang ia dapatkan dari Doni Salmanan bermasalah.

2. Dampak terseret kasus Doni Salmanan

Daun.id

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Reza Arap harus mengembalikan uang saweran yang ia terima dari Doni Salmanan. Ia mendapatkan uang saweran saat live streaming. Sekarang ia harus mengembalikan uang sawerannya sebesar Rp 950 juta setelah mendaoatkan potongan 5 persen. Reza Arap pun mengakui jika kehilangan uang sebanyak itu juga berdampak dengan keuanggannya.

3. Kapok membuka open donasi

Daun.id

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Reza Arap merasa kapok membuka open donasi saat live streaming. Pengalaman pahitnya saat mendapat saweran dari Doni Salmanan menjadi faktor utamanya. Ia tak mau jatuh di jurang yang sama meskipun fitur open donasi kerap kali dipakai oleh gamers untuk menadapatkan keuntungan.

4. Stres

Daun.id

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Ia juga mengatakan jika dirinya sampai dibuat stres dengan permasalahannya sekarang. Setelah ia terseret kasus Doni Salmanan yang melakukan kasus penipuan, ia juga harus mengembalikan uang sawerannya yang pernah diberikan oleh Doni Salmanan sebesar Rp 1 miliar. Namun bukan masalah uang yang membuatnya stres, tapi karena harus berurusan dengan polisi. Reza Arap mengatakan jika proses penyidikan 6 jam tak terlalu membebaninya, namun prosesnya menjadi lama karena harus dijadikan tulisan yang sangat detail.

5. Berat badan turun

Daun.id

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Ternyata stres yang ia alami juga berpengaruh pada berat badannya. Reza Arap mengatakakn jika stres yang ia alami saat ini bahkan membuat berat badannya turun hingga 7 kg. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya