8 Gaya Rambut Pendek Ala Rosiana Silalahi, Pengakuannya Jadi Sorotan

"Rosiana Silalahi membuat pengakuan yang cukup mengejutkan."

Showbiz | 15 June 2022, 14:42
8 Gaya Rambut Pendek Ala Rosiana Silalahi, Pengakuannya Jadi Sorotan

Rosiana Magdalena Silalahi atau biasa dikenal dengan Rosiana Silalahi, ialah seorang jurnalis senior televisi yang masih eksis hingga kini di usianya hampir memasuki 50 tahun.

Namun di balik umurnya yang kian berusia senja ia masih tetap sehat dan bugar. Bahkan penampilannya tak kalah dengan gaya anak muda pada umurnya yang selalu all out atau penampilannya tak pernah mengecewakan sama sekali. Bahkan sangat trendi dan selalu uptodate.

Selama berkarir di dunia pertelevisian atau jurnalis, Rosiana mengalami banyak pasang surut dan pencapaiannya hingga sekarang tak mudah. Seperti mulai dari pendidikannya yang memang mengarah pada bidang penyiaran dan komunikasi. Tak ayal jika ia begitu berani membela bagaimana pentingnya jurnalis.

Halnya ketika ia diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Pembawa acara talkshow Rosi ini membuat pengakuan yang begitu mengejutkan dan tak disangka oleh masyarakat. Yakni ia kecewa dan membenci Deddy Corbuzier. Pernyataan yang blak-blakan itu membuat namanya menjadi trending dan sorotan warganet.

Tapi begitulah seorang Rosi yang tanpa ditutup-tutupi dan selalu apa adanya. Seperti gaya rambutnya yang menjadi ciri khas dari Ibu 2 anak ini. Simak potretnya di bawah ini:

1. Dalam berkarir di dunia televisi belum pernah sekalipun ia terlihat memanjangkan rambutnya.
Daun.id

sumber: @silalahirosi

2. Rambut pendeknya selalu menjadi pelengkap setiap aktivitas dan meskipun begitu rambutnya tak pernah membosankan untuk dilihat.
Daun.id

sumber: @silalahirosi

3. Seperti mula dari warnanya yang sering diubah, agar tak membosankan dengan gaya potongan rambutnya itu-itu saja.
Daun.id

sumber: @silalahirosi

4. Meski pengakuan itu cukup mengejutkan, namun Rosi memiliki alasan yang logis mengapa membenci Deddy Corbuzier.
Daun.id

sumber: @silalahirosi

5. Lantaran wanita yang pernah menjadi pimpinan redaksi di Liputan 6 ini menganggap apa dilakukan Deddy selama ini melalui podcast pribadinya tidaklah benar.
Daun.id

sumber: @silalahirosi

6. Di balik gaya rambutnya yang selalu penuh warna dan cepak Rosi berkali-kali menyabet penghargaan.
Daun.id

sumber: @silalahirosi

7. Hal itulah ia juga senang diundang oleh Deddy agar bisa bertabayyun mengenai hal yang tak mengenakkan. Dari pandangan Deddy mengenai dunia pertelevisian.
Daun.id

sumber: @silalahirosi

8. Nah, untuk gayanya yang ini, bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @silalahirosi

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya