Dikenal Kaya Raya Usia Muda, Ini 7 Sumber Kekayaan El Rumi dari Bisnis Kuliner hingga Main Film

"Di usianya yang masih muda, ia terlihat begitu sukses dan juga mandiri"

Showbiz | 16 June 2022, 15:03
Dikenal Kaya Raya Usia Muda, Ini 7 Sumber Kekayaan El Rumi dari Bisnis Kuliner hingga Main Film

Menjadi anak seorang musisi tekenal tanah air, tentu membuat dirinya selalu sukses curi perhatian dan sorotan publik. Putra kedua dari Ahmad Dhani dengan pernikahannya bersama Maia Estianty, yakni Ahmad Jalaluddin Rumi. Pria yang karib disapa El Rumi itu menjadi sorotan warganet belakangan seusai menang tanding tinju lawan Winson.

Selain pandai memainkan alat-alat musik seperti drum dan aat perkusi lain, rupanya EL Rumi juga terjun dalam dunia kuliner lho. Selain itu, dikabarkan jika pria berusia 23 tahun itu juga melebarkan sayap dalam dunia hiburan. Meski sang ayah awalnya tak setuju, namun akhirnya ia direstui untuk meniti karir dalam dunia hiburan.

Di usianya yang baru 23 tahun itu, ia memang dikenal sebagai anak artis yang mandiri dan juga kaya raya. Selain semua usaha yang disebut di atas, rupanya ia juga mempunyai usaha kuliner yang ia tekunibareng kedua saudaranya, Al dan Dul. Ternyata di balik sosoknya yang dikenal sebagai anak musisi, ia punya banyak sumber penghasilan lho.

Penasaran, kira-kira dari mana saja sumber kekayaan El Rumi? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Youtube. Tak bisa dipungkiri Youtube memang begitu familiar di semua orang pada saat ini. Dan setiaporang juga bisa menjadi seorang youtuber. Seperti halnya El Rumi yang menjadi Youtuber. Saat ini subscreibernya sudah mencapai 477 ribu subscreiber. Pundi-pundi pendapatan salah satunya mengalir dari sini

Daun.id

Youtube El Rumi TV

2. Manggung bareng group musiknya. Sebagai anak dari seorang musisi terkenal, tentu El Rumi sejak kecil sudah sangat akrab dengan berbagai alat musik. Dan ia pun mempunyai group musiknya sendiri dan kerap diundang manggung.

Daun.id

@elelrumi

3. Main Film. Sebelumnya, sang ayah tidak setuju jika El Rumi terjun dalam dunia sinetron. Namun seiring berjalan, ia direstui oleh ayahnya. Yang paling baru ia membintangi sinteron Buku Harian Seorang Istri, 2021 , ia berperan sebagai tokoh Reza. INni potretnya saat ia bersantai bareng para pemain BHSI. 

Daun.id

Youtube SR25 Channel

4. Menjadi bintang video Klip. El Rumi tak hanya bermain musik dan sinteron, ia pernah beberapa kali menjadi bintang video klip musik. Teranyar adalah video klip lagu Judika berjudul Putus Atau Terus tahun 2021.

Daun.id

Youtube Judika Entertainment

5. Brand Ambassador. Karena mempunyai banyak follower dan namanya dikenal luas di telinga para khalayak, ia pun kerap mendapatkan permintaan Endorsment suatu produk tertentu.

Daun.id

@elelrumi

6. Bisnis Kuliner. Dalam kanal youtube milik Ibunya, AlELDUlFam, diketahui jika El Rumi mempunyai usaha kuliner yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang ia kelola bareng Al dan Dul

Daun.id

Youtube ALElDULFam

7. CEO Aplikasi Dewa 19. Beberapa waktu lalau, Ahmad Dhani resmi meluncurkan sebuah aplikasi miliknya, Karaoke Dewa 19. Aplikasi itu bisa diunduh di smartphone. Dan saat peluncuran, El Rumi lah yang ditunjuk sebagai CEO aplikasi itu.

Daun.id

@elelrumi

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya