Terlihat Harmonis, 6 Pasangan Artis Ini Mendadak Umumkan Kabar Perceraian

"Warganet menyayangkan dengan kabar kurang mengenakkan ini"

Showbiz | 03 July 2022, 11:59
Terlihat Harmonis, 6 Pasangan Artis Ini Mendadak Umumkan Kabar Perceraian

Sehidup semati, sampai ajal yang memisahkan. Ya, kalimat itu tampaknya menjadi cita-cita banyak pasangan suami istri di manapun berada. Tak terkecuali kalangan artis. Namun membina rumah tangga tak selalu mulus dan lancar layaknya jalan tol. Pasti ada rintangan dan halangan yang menghadang.

Ada yang sukses melalui rintangan itu, namun tak sedikit juga yang akhirnya memilih untuk berpisah. Tentu semua itu tergantung kedua belah pihak, baik istri maupun suami. Ada yang baru menikah dalam hitungan 2 tahun sampai ada pasangan yang sudah menikah berpuluh tahun dan akhirnya memilih berpisah.

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar perceraian beberapa pasangan artis tanah air. Salah satu kabar kurang mengenakkan itu datang dari bekas pengamen cilik yakni Tegar Septian. Tegar yang kini sudah resmi menjadi ayah satu orang anak itu mengumumkan kabar perceraiannya dengan istrinya, Sarah Sheilka beberapa waktu lalu.

Berikut ini, 6 pasangan artis yang selama ini terlihat harmonis, namun mendadak umumkan kabar perceraian. Kita simak saja potretnya

1. Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Pasangan suami istri antara artis dan manajer itu mendadak mengumumkan perceraian. Angga Wijaya diketahui menggugat cerai Dewi Perssik pada Senin (20/6) kemarin melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Suami Dewi Perssik itu melayangkan gugatan cerai sendiri tanpa diwakili maupun ditemani kuasa hukumnya. Sidang perdana keduanya dijadwalkan pada Senin (4/7) mendatang dengan agenda mediasi.

Daun.id

@anggawijaya88

2.Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari
Pasangan Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari tengah menjalani sidang perceraian. Kabar perceraian keduanya membuat publik terkejut mengingat pasangan Ronal dan Seruni sangat jauh dari isu miring. Bahkan pada tahun sebelumnya, keduanya tampak harmonis berlibur bersama di luar negeri bareng buah hati mereka. Kini keduanya masih mengurusi harta gono gini.

Daun.id

@rocknal

3. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Meski sudah cukup lama menikah, namun nyatanya keduanya harus berpisah di tengah jalan. Keduanya menikah pada 27 Mei 2012 silam. Kabar perceraian keduanya membuat banyak pihak terkejut karena baik Jonathan Frizzy maupun Dhena Devanka jauh dari isu miring. Dhena Devanka diketahui menggugat cerai Jonathan Frizzy pada Agustus 2021 silam melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dan resmi bercerai pada Kamis lalu, tepatnya tanggal 17 Februari 2022 kemarin.

Daun.id

@dhenaaldhaliadevanka

4. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Pasangan artis yang selama ini selalu terlihat harmonis itu juga memberikan kabar yang mengejutkan kepada publik. Setelah menikah selama kurang lebih 10 tahun, yakni tepatnya pada tahun 2012, kini keduanya memilih untuk berpisah.

Daun.id

@ollaramlan

5. Caisar dan Alamaratu Intan.
Keduanya resmi mengikat janji suci pada 2018 silam, namun sayang, meski baru empat tahun berjalan rumah tangga mereka mesti kandas di tengah jalan. Caisar secara pribadi juga membenarkan kabar jika dirinya akan menceraikan istrinya. Entah alasan apa ia tak menyampaikannya.

Daun.id

@caisar_aditya

6. Tegar Septian dan Sarah Sheilka
Tegar Septian mantan pengamen cilik yang sempat viral karena suara emasnya pada sekitar tahun 2013 an itu kembali disorot soal perceraiannya dengan Sarah. Awalnya, Tegar mengumumkan kabar perceraian itu melalui unggahan Instagram Stories. Keduanya menikah pada maret 2020 siam, dan di umur pernikahannya yang baru 2 tahun itu, keduanya dikabarkan resmi bercerai

Daun.id

@tegar_official

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya