8 Potret Kebersamaan Desy Ratnasari dan Buah Hati Nasywa Nathania, Jarang Tersorot

"Bak pribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitulah gambaran dari Desy Ratnasari dan anaknya."

Showbiz | 05 July 2022, 15:20
8 Potret Kebersamaan Desy Ratnasari dan Buah Hati Nasywa Nathania, Jarang Tersorot

Desy Ratnasari adalah seorang aktris Indonesia yang telah lama aktif di dunia hiburan tanah air. Di dunia hiburan ia adalah seorang model, pembawa acara, pemeran dan juga penyanyi. Tidak hanya aktif di dunia hiburan, Desy Ratnasari ia terjun ke dunia politik. Ia menjabat menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI) dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) selama dua periode sejak 1 Oktober 2014.

Gelar pendidikan dari aktris sekaligus politisi ini juga cukup mentereng, ia lulus sarjana di Universitas Atma Jaya Jakarta dengan jurusan Psikologi pada 2002, kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia dengan jurusan Megister Psikologi Terapan pada 2003 dan lulus pada 2005. Selanjutnya pada 2008 ia kembali mengambil perkulihaan di Megister Psikologi Profesi di Universitas Atma Jaya Jakarta dan lulus pada 2010.

Desy Ratnasari memiliki buah hati yang bernama Nasywa Nathania Hamzah, ia lahir pada 21 Juli 2002. Nasywa Nathania Hamzah adalah buah hati dari perkawinannya dengan seorang pengusaha bernama Sammy Hamzah yang berakhir dengan perceraian pada 16 Maret 2004. Sebelum menikah dengan Sammy Hamzah, Desy Ratnasari sudah pernah melansungkan pernikahan dengan teman sekolahnya, Ir Trenady Pramudya pada 20 Februari 1999.

Tidak jauh berbeda dengan sang ibu, kini sang putri Nasywa Nathania Hamzah juga menjadi wanita cerdas dan terpelajar. Gadis cantik berusia 19 tahun itu kini sedang menempuh pendidikan di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Penasaran gimana kebersamaan Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania? Yuk ikuti kami terus.

1. Aktris yang juga seorang politisi ini lahir pada 12 Desember 1973. Pengalamanya di dunia hiburan tanah tanah air yaitu menjadi seorang model, pembawa acara, penyanyi dan juga pemeran.

Daun.id

Instagram.com/@desyratnasariterdepan

2. Sejak berkarir di dunia hiburan tanah air, sudah banyak film dan juga sinetron yang ia bintangi. Kini ia sedang menggarap dua film yang berjudul 'Buya Hamka' dan 'Keluarga Slamet'.
Daun.id
Instagram.com/@desyratnasariterdepan

3. Dalam penggarapan dua film yang ia bintangi tersebut, sama-sama di produksi oleh Falcon Pictures.
Daun.id

Instagram.com/@desyratnasariterdepan

4. Desy hingga sekarang masih menjadi salah satu artis papan atas dan terpopuler di Indonesia sejak awal tahun 1990-an. Desy masih tetap eksis di tengah gempuran bintang-bintang baru dan berwajah Indo. Desy dianggap merupakan ikon kecantikan wajah Indonesia asli.
Daun.id

Instagram.com/@desyratnasariterdepan

5. Desy masuk di dunia politik pada 1 Oktober 2014. Ia menjadi DPR RI dari fraksi PAN selama dua periode.

Daun.id

Instagram.com/@desyratnasariterdepan

6. Pendidikan yang ditempuh oleh Desy Ratnasari juga tidak kurang, ia berhasil medapatkan satu gelar sarjana dan dua gelar megister di dua Universitas yang berbeda.
Daun.id
Instagram.com/@desyratnasariterdepan

7. Dari pernikahanya dengan Sammy Hamzah pada 19 Agustus 2001 Desy dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Nasywa Nathania Hamzah. Ia lahir pada 21 Juli 2002.
Daun.id

Instagram.com/@desyratnasariterdepan

8. Tidak jauh dari ibunya, Nasywa juga menjadi gadis cantik yang terperlajar. Kini ia menempuh pendidikan di Institut Pertanian Bogor (IPB).
Daun.id

Instagram.com/@desyratnasariterdepan

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya