Hot Mom, Ini 5 Potret Anissa Aziza Bareng Kedua Buah Hati

"Anak yang lucu dan menggemaskan"

Showbiz | 05 July 2022, 11:25
Hot Mom, Ini 5 Potret Anissa Aziza Bareng Kedua Buah Hati

Rumah tangga Anissa Aziza jarang kali tersorot. Aktris kelahiran 4 April 1994 ini resmi menikah dengan komika Raditya Dika pada 5 Mei 2018 lalu. Dari pernikahannya tersebut, dirinya telah dikaruniai dua anak yang manis dan menggemaskan.

Pemilik nama lengkap Anissa Nur Aziza ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai Marini dalam situasi komedi karya Raditya Dika yang berjudul Malam Minggu Miko. Ia mengawali debutnya menjadi bintang sinetron sebagai Siti dalam sinetron Cinta 7 Susun pada tahun 2013 lalu.

Aktris dengan pesona kecantikan yang menawan ini kerap kali membagikan berbagai momen dengan kedua buah hatinya. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Anissa Aziza ialah hot mom. Sebab penampilannya yang kian menawan meski telah menikah dan memiliki anak. Bahkan ia juga kerap kali membagikan body goalsnya.

Penasaran? berikut potret Anissa Aziza saat menghabiskan berbagai momen dengan kedua buah hatinya yang manis dan menggemaskan.

1. Ini potret Anissa Azizah bareng kedua buah hatinya yang menggemaskan, mereka bernama Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Daun.id

Sumber: @anissaaziza

2. Anissa Aziza resmi menikah dengan komika Raditya Dika pada 5 Mei 2018 lalu.

Daun.id

Sumber: @anissaaziza

3. Ia mengawali debutnya menjadi bintang sinetron sebagai Siti dalam sinetron Cinta 7 Susun pada tahun 2013 lalu.

Daun.id

Sumber: @anissaaziza

4. Anissa Aziza kerap kali membagikan berbagai momen dengan kedua buah hatinya di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @anissaaziza

5. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Anissa Aziza ialah hot mom, sebab penampilannya yang kian menawan meski telah menikah dan memiliki anak.

Daun.id

Sumber: @anissaaziza

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya