6 Potret Cinta Laura Liburan di Spanyol, Gayanya Curi Perhatian

"gaya tampilan Cinta Laura kali ini bisa dijadikan inspirasi OOTD."

Showbiz | 06 July 2022, 12:42
6 Potret Cinta Laura Liburan di Spanyol, Gayanya Curi Perhatian

Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura, rasanya sudah menjadi salah satu artis ternama tanah air. Artis yang selalu tampil stylish dan juga dianggap multitalenta itu memang selalu sukses curi perhatian publik. Selain menjadi artis, ia juga dikenal sebagai seorang penyanyi dan juga model.

Nah, belum lama ini ia tampak sedang berlibur ke luar negeri lho. Ia mengunggah potretnya bareng teman-temannya yang lain di suatu tempat indah di Formentera, Islas Baleares, Spanyol. Wanita kelahiran 17 Agustus itu tampak begitu menikmati liburannya kali ini.

Cinta Laura juga tampil dengan Outfit yang begitu menawan dan juga elegan. Tak sedikit warganet yang sukses dicuri perhatiannya dengan gaya tampilan Cinta Laura saat berlibur di Spanyol itu. Cinta dinilai tampil begitu memesona. Bahkan ada sebagian dari warganet yang menganggap gaya tampilan Cinta Laura kali ini bisa dijadikan inspirasi OOTD.

Seperti apa potretnya? Yuk langsung simak saja berikut ini

1. Cinta Laura tidak hanya sehari bertandang ke Negeri Matador itu. Ia sudah beberapa hari terakhir ini terlihat masih betah liburan di Spanyol.

Daun.id

@claurakiehl


2. Tak sendirian, ia bertandang ke Spanyol bareng beberapa teman bestienya. Wah jadi makin seru dan rame deh pastinya

Daun.id

@claurakiehl

3. Cinta Laura selama ini emang tidak hanya dikenal sebagai aktris, ia juga dikenal sebagai seorang model dan juga penyanyi hits

Daun.id

@claurakiehl

4. Namanya publik figur, tentu membuat wanita 28 tahun itu selalu jadi sorotan publik. Tak terkecuali gaya tampilannya saat berlibur di Luar Negeri kali ini

Daun.id

@claurakiehl

5. Banyak warganet yang tersita perhatiannya dengan gaya tampilan Outfit Cinta Laura saat berlibur kali ini. Lihat gayanya berikut ini, dengan setelan celana panjang dan juga atasan yang serasi membuatnya terlihat begitu stylish dan matching.

Daun.id

@claurakiehl

6. Tak sedikit yang mengatakan jika gaya OOTD Cinta Laura saat liburan ini bisa dijadikan inspirasi OOTD para warganet.  Tak mau melewatkan momen, ia terlihat juga menikmati beberapa makanan khas Spanyol.

Daun.id

@claurakiehl

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya