Cerai dari Didi Mahardika, Ini 5 Potret Terbaru Rosmanizar Lepas Hijab

"Banyak faktor penyebab"

Showbiz | 06 July 2022, 11:51
Cerai dari Didi Mahardika, Ini 5 Potret Terbaru Rosmanizar Lepas Hijab

Belakangan Rosmaizar menjadi perhatian publik. Sebab hubungan rumah tangganya dengan Didi Mahardika harus berakhir dengan perceraian. Dirinya mengakui hal tersebut. Namun tak hanya itu yang menjadi sorotan, tapi penampilannya yang berubah sejak bercerai.

Dikabarkan Rosmaizar menikah dengan Didi Mahardika yang merupakan cucu dari Soekarno Hatta ini pada 15 Desember 2019. Namun pernikahannya tersebut tak bertahan lama, sebab kini dirinya harus bercerai dengan Didi Mahardika. Bahkan peknampilannya kini juga mengundang perhatian publik. Setelah resmi bercerai, dirinya memutuskan untuk lepas hijab.

Kini dirinya kerap kali membagikan berbagai momen saat tak mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya. Ia kini memperlihatkan rambut panjangnya yang berwarna cokelat. Namun hal tersebut dipilihnya bukan karena dia bercerai saja, namun dirinya mengatakan jika banyak faktor yang membuatnya memutuskan lepas hijab.

Penasaran? berikut potret terbaru Rosmaizar yang kini mantap lepas hijab.

1. Ini potret terbaru Rosmaizar yang kini telah memutuskan untuk lepas hijab.

Daun.id

Sumber: @rosmanizar12

2. Mesipun bukan seorang aktris, namun nama Rosmaizar cukup populer sebab dirinya pernah menikah dengan Enji Baskoro dan Didi Mahardika.

Daun.id

Sumber: @rosmanizar12

3. Penampilannya kini sukses mencuri perhatian, sebab setelah resmi bercerai dengan Didi Mahardika dirinya memutuskan untuk lepas hijab.

Daun.id

Sumber: @rosmanizar12

4. Bahkan kini dirinya kerap kali membagikan berbagai momen saat tak mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @rosmanizar12

5. Tak hanya karena bercerai dengan Didi Mahardika, namun banyak faktor yang membuatnya memutuskan untuk lepas hijab.

Daun.id

Sumber: @rosmanizar12

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya