Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Ini 3 Fakta Terbarunya

"Jual rumah"

Showbiz | 07 July 2022, 17:06
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Ini 3 Fakta Terbarunya

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar jika Nathalie Holscher menggugat cerai Sule. Memang dalam beberapa hari terakhir hubungan rumah tangganya menjadi sorotan publik. Meski usia pernikahannya kini usia pernikahannya belum genap dua tahun, namun sudah berada di ambang perpisahan.

1. Penyebab perseteruan

Daun.id

Sumber: @nathalieholscher

Omongan dari anak Sule, Putri Delina saat menjadi bintang tamu di podcast Maia Estianty menjadi salah satu penyebab Nathalie Holscher memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Sule. Meski pernikahannya dengan Sule sudah diberi momongan, namun perpisahan tak dapat di hindarkan.

Putri Delina saat berada di podcast Maia Estianty mengaku jika kesepian dan kurang bersemangat sejak ditinggal ibu kandungnya. Bahkan dirinya juga mengungkapkan jika pernah bersitegang dengan ibu sambungnya hingga tak bertegur sapa.

2. Sule kena semprot

Daun.id

Sumber: @nathalieholscher

Setelah gugatan cerai dilayangkan oleh Nathalie Holscher ke Pengadilan Agama Cikarang, pada unggahan terakhir Sule di Instagram pribadinya pun langsung diserbu oleh netizen. Unggahan tersebut yakni saat Sule bersama Parto, Aziz Gagap dan Nunung dalam sebuah program acara. Tak sedikit netizen yang geram dengan kabar tersebut dan mengingatkan Sule jika Nathalie Holscher sudah banyak berkorban untuknya.

3. Menjual rumah

Daun.id

Sumber: @ferdinan_sule

Di tengah hubungan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher berada di pengujung tanduk, Sule secara tiba-tiba membagikan sebuah unggahan foto rumah yang dijual atau dikontrakkan. Namun belum diketahui rumah siapa yang tengah ditawarkan Sule untuk dijual. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya