5 Potret Anindita Hidayat Saat Olahraga, Pamer Perut Six Pack

"Makin menawan"

Showbiz | 07 July 2022, 15:47
5 Potret Anindita Hidayat Saat Olahraga, Pamer Perut Six Pack

Nama Anindita Hidayat tak asing di dengar publik. Dirinya merupakan seorang selebgram asal Indonesia yang cukup terkenal. Anindita Hidayat kerap kali membagikan berbagai momen saat berolahraga.

Tak hanya menjadi selebgram, namun Anindita Hidayat juga terkenal sebagai penyiar radio. Tak sedikit yang mengikuti Instagramnya yang dibuat kagum apalagi bagi kaum adam. Anindita Hidayat kerap kali membagikan momen saat berolahraga dengan memamerkan body goalsnya di akun Instagram pribadinya. Bahkan tampak dirinya memiliki tubuh yang kencang dan bugar serta memiliki perut yang six pack.

Namanya juga sempat menjadi perbincangan dalam beberapa waktu lalu saat diisukan berpacaran dengan anak komedian Sule, Rizky Febian. Namun keduaya membantah hal tersebut dan mengatakan jika hanya berteman saja. Tubuhnya yang kencang dan bugar tak hanya didapat dari berolahraga saja, namun juga dengan asupan yang cukup sehat dan bergizi.

Penasaran? berikut potret Anindita Hidayat saat berolahraga dan pamer perut six spacknya yang bikin kagum.

1. Ini potret Anindita Hidayat saat berolahraga, tampak begitu menawan ya.

Daun.id

Sumber: @aninditahidayat

2. Anindita Hidayat merupakan seorang selebram asal Indonesia yang cukup terkenal yang kerap kali membagikan momen berolahraga di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @aninditahidayat

3. Anindita Hidayat kerap kali membagikan momen saat berolahraga dengan memamerkan body goalsnya yang bikin kaum adam terpikat.

Daun.id

Sumber: @aninditahidayat

4. Namanya sempat menjadi perbincangan dalam beberapa waktu lalu saat diisukan berpacaran dengan anak komedian Sule, Rizky Febian.

Daun.id

Sumber: @aninditahidayat

5. Tak hanya didapat dari berolahraga saja untuk memiliki tubuh indah, namun juga dengan asupan yang cukup sehat dan bergizi.

Daun.id

Sumber: @aninditahidayat

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya