5 Potret Kalina Oktarani Ziarah Ke Makam Ibunda, Ditemani Kekasih

"Keduanya tampak khusuk mengirimkan doa"

Showbiz | 07 July 2022, 14:36
5 Potret Kalina Oktarani Ziarah Ke Makam Ibunda, Ditemani Kekasih

Mantan istri Deddy Corbuzier,  yakni Kalina Oktarani,  merupakan seorang model sekaligus pesulap, perempuan kelahiran 1980 ini mendapat kabar duka pada 27 maret lalu. Telah dikabarkan melalui akun instagramnya, ibunda Kalina meninggal. Dan kemarin, 6 Juli, adalah tepat seratus hari ibundanya berpulang.

Kalina Oktarani  tampak mengunjungi pusara sang ibunda. Ia mengirimkan doa dan juga menabur bunga di atas makam sang ibunda tercinta. Saat ziarah ini, Kalina tidak sendirian, ia tampak ditemani sang kekasih, yakni Ricky Wahyudi Miraza.

Hal ini pun kembali mencuri perhatian publik, dikabarkan jika Ricky merupakan pria yang benar-benar serius akan menikahinya. Tentu sudah sewajarnya jika ia ikut berziarah di makam ibunda Kalina. Pria tersebut terpaut usia cukup jauh yakni 18 tahun. Ricky Wahyudi Miraza lahir pada 5 Juni 1998.

Nah, seperti apa potretnya? Yuk kita simak

1. Kalina Oktarani memang sebelumnya sedang diselimuti duka yang mendalam, ia kehilangan ibundanya tercinta untuk selamanya.

Daun.id

YouTube Kalina Ocktaranny

2. Kabar tersebut diumumkan lewat akun Instagramnya pada 27 Maret lalu. Dan pada 6 Juli lalu, terhitung genap 100 hari ibundanya berpulang

Daun.id

@kalinaocktaranny

3. Kalina pun mendatangi makam ibundanya, ia mengirimkan untaian doa dan juga menaburkan bunga di atas pusaranya

Daun.id

YouTube Kalina Ocktaranny

4. Ricky, kekasih Kalina, juga turut hadir ziarah di makam ibunda Kalina. Ia menemani Kalina berziarah di sana. Keduanya tampak khusuk mengirimkan doa

Daun.id

YouTube Kalina Ocktaranny

5. Sudah sewajarnya, Ricky yang notabene calon suami Kalina ikut menziarahi makam ibunda Kalina. Layaknya anak yang berbakti kepada orang tuanya dengan merawat makam dan mengirimi doa.

Daun.id

YouTube Kalina Ocktaranny

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya