Potret Kenangan 7 Artis Bareng Mendiang Bob Tutupoly, Jenguk saat Sakit

"Deretan artis ini penuh kenangan bareng mendiang Bob Tutupoly, sang penyanyi legendaris."

Showbiz | 05 July 2022, 17:45
Potret Kenangan 7 Artis Bareng Mendiang Bob Tutupoly, Jenguk saat Sakit

Kabar duka menyelimuti dunia musik tanah air Indonesia. Penyanyi legendaris Bob Tutupoly dikabarkan meninggal dunia di usia yang ke 82 tahun. Sebelum mneninggal, Bob Tutupoly dikabarkan mengalami komplikasi dengan penyakit yang dideritanya. Saat itu juga, Bob sering keluar masuk rumah sakit untuk berobat.

Menjadi penyanyi senior sekaligus legendaris membuat nama mendiang Bob dikenal banyak kalangan artis. Saat dirinya sakit dan hanya bisa duduk di atas kursi roda, banyak kalangan artis yang berdatangan menjenguknya. Deretan artis tersebut juga turut mendoakan kesembuhan Bob Tutupoly, ada yang datang ramai-ramai hingga sendiri.

Kepergian Bob meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia hiburan tanah air. Beberapa artis memiliki kenangan bareng Bob Tutupoly, saat menjenguk ketika sedang sakit. Kini, mereka juga merasakan duka atas kepergian Bob Tutupoly. Kira-kira artis siapa saja yang sempat menjenguk Bob saat sakit. Berikut potret kenangan artis bareng mendiang Bob Tutupoly :

1. Yuni Shara, penyanyi yang pernah menyanyikan karyanya ini sempat jenguk Bob Tutupoly di rumahnya. Yuni menyebut Bob memiliki daya ingat yang luar biasa.

Daun.id

sumber; @yunishara36

2. Stanley Tulung, sosok pengamat ini juga memiliki potret kenangan bareng mendiang Bob Tutupoly. Saat itu dirinya ramai-ramai bareng beberapa artis lainnya. Kondisi mendiang Bob masih baik-baik saja.

Daun.id

sumber; @stanleytulung

3. Tantowi Yahya, sempat berkunjung ke rumah mendiang Bob Tutupoly. Momen kenangan mendiang Bob Tutupoly bareng Tantowi Yahya saat klarifikasi beredarnya rumor meninggalnya seniman legendaris ini.

Daun.id

sumber; @tantowiyahyaofficial

4. Fryda Lucyana, penyanyi yang masih awet muda ini juga memiliki kenangan bareng mendiang Bob Tutupoly. Sempat mendoakan Bob Tutupoly.

Daun.id

sumber; @frydalucyana

5. Betharia Sonata, sebut mendiang Bob Tutupoly mirip wajah sang ayah. Momen Betharia jenguk dan suapin mendiang Bob Tutupoly, penuh kenangan.

Daun.id

sumber; @official.bethariasonata

6. Momen mendiang Bob Tutupoly saat masih hidup bareng Betharia Sonata, kala itu dirinya menggunakan kursi roda untuk beraktifitas.

Daun.id

sumber; @official.bethariasonata

7. Momen mendiang Bob Tutupoly bareng deretan artis tanah air. Kala itu mendiang Bob Tutupoly masih sehat dan tersenyum bahagia bareng para artis saat dijenguk.

Daun.id

sumber; @stanleytulung

Demikian potret kenangan Mendiang Bob Tutupoly bareng para artis tanah air. Kini, penyanyi legendaris telah pergi dan meninggalkan kita semua. Selamat jalan Om Bob Tutupoly !.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya