Es krim Viral Ini Saat Dibakar Tidak Meleleh, Kok Bisa?

"Ternyata ada rahasia di baliknya"

Life | 10 July 2022, 14:04
Es krim Viral Ini Saat Dibakar Tidak Meleleh, Kok Bisa?

Siapa yang nggak suka es krim. Jajanan dingin ini sangat lezat dinikmati saat siang hari. Umumnya, es krim ketika dinikmati akan meleleh dengan sendirinya. Maka dari itu, ketika tidak sedang dinikmati, es krim harus disimpan di dalam freezer agar tidak meleleh.

Nah, tapi bagaimana jika es krim tersebut bisa tidak meleleh. Padahal, es krim yang satu ini sudah dibakar dengan sengaja. Dilansir dari Odditycentral, es krim ini benar adanya loh.

Bagaimana kisahnya?

1. Es krim viral ini dibuat oleh sebuah perusahaan China.
2. Perusahaan tersebut memposting racikan es krimnya di media sosial.
3. Ketika dibakar, es krim ini tidak meleleh.
4. Bahkan, ketika suhu menunjukan 31 derajat celcius, tetap tidak meleleh. 

Dilansir dari sumber berita Tiongkok, es krim ini dibanderol paling murah seharga 12 Yuan atau Rp 26 ribu. Nah, es krim versi termahalnya dijual 160 Yuan atau Rp 357 ribu. Pihak perusahaan juga sudah meyakinkan bahwa es krim yang satu ini aman untuk dikonsumsi.

Untuk membuat es krim tersebut, ternyata menggunakan bahan khusus yang bisa mencegah es krim untuk mencair dengan sendirinya. Perusahaan masih menjaga ketat rahasia ini. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya