Bersihkan Daging Jeroan Pakai Mesin Cuci, Auto Dimarahin Istri

"Berani mencoba?"

Life | 14 July 2022, 17:10
Bersihkan Daging Jeroan Pakai Mesin Cuci, Auto Dimarahin Istri

Kemeriahan Hari Raya Idul Adha memang sudah selesai. Di kulkas kini banyak sekali daging yang menunggu untuk dihidangkan. Nah, bagaimana jika daging tersebut diolah dengan cara yang tidak biasa? Ya, kejadian viral ini memperlihatkan seorang pria menggunakan mesin cuci untuk mencuci jeroan daging.

Kisah viral ini datang dari akun TikTok @makey.24jey. Dalam video tersebut, terlihat satu nampan besar berisi jeroan sapi. Di sampingnya terlihat ada mein cuci yang terisi dengan air.

Bagaimana kisahnya?

1. Pria tersebut menyalakan mesin cuci tersebut.
2. Satu persatu jeroan dimasukan dalam mesin cuci.
3. Seketika, air cucian terlihat menjadi sangat kotor.
4. Sang pria tersebut juga terlihat mencuci beberapa jeroan dengan tangan.
5. Jeroan kemudian dimasukan ke dalam sebuah bak kecil. 

Kocaknya pria menggunakan mesin cuci untuk mencuci jeroan ini bikin warganet tertawa. Ada juga yang mengatakan jika ketahuan sang istri bisa langsung dimarahin. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah cara jenius untuk mencuci jeroan dengan cepat. 

@makey.24jey beginilah setiap tahun, bende boleh cepat buat apa nk lambatkan hahahaha.😂#foryou #viral2022 #fyp #fypシ #makanlokal #myfoodie #makanemoji ♬ Cumbia Buena - Grupo La Cumbia

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya