Kisah Gadis Sulawesi DIlamar Pria Arab Bermahar Rp 1,52 Miliar

"Kisahnya bikin haru"

Life | 17 July 2022, 15:14
Kisah Gadis Sulawesi DIlamar Pria Arab Bermahar Rp 1,52 Miliar

Pernikahan memang tidak mengenal asal-usul. Bisa saja bertemu jodoh di mana saja bahkan di negeri orang. kisah cinta yang satu ini viral. Bagaimana tidak, seorang gadis asal Sulawesi dilamar oleh orang arab. Terlebih, mahar pernikahannya fantastis senilai Rp 1.52 miliar.

Dilansir dari Liputan6, gadis beruntung tersebut bernama Dina Faradhilla asal Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara. Ia dilamar oleh pria dari Arab Saudi bernama Ahmed Tariq Seid Ahmed.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisahnya dipopulerkan oleh akun Facebook Haswaty Rais.
2. Mereka bertemu saat menempuh perkuliahan di Beijing, China.
3. Ahmed Tariq merupakan kakak tingkat kuliahnya Dina. 
4. Perkenalan mereka berlanjut hingga proses lamaran. 

Lamaran tersebut terjadi pada 11 Juli 2022 malam di rumah sang gadis tersebut. Calon suaminya, Ahmed diketahui baru tiba di Indonesia sebelum Hari raya Idul Adha. Lamaran berlangsung khidmat dengan undangan keluarga terdekat dan kolega. 

Pernikahan keduanya direncanakan akan dihelat pada akhir tahun ini. Postingan Facebook tersebut menjelaskna bahwa Desember jadi bulan yang dipilih oleh kedua calon pengantin berbahagia tersebut. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya