Aksi Pamer Tahungan Rp 1 Triliun Ini Tuai Atensi Warganet

"Jangan iri deh ya!"

Life | 17 July 2022, 14:14
Aksi Pamer Tahungan Rp 1 Triliun Ini Tuai Atensi Warganet

Di tengah ketidakpastian ekonomi ini, memiliki tabungan tunai jadi salah satu tali penyelamat. Ketika melihat saldo tabugan di mesin ATM, hati pasti jadi tenang. Nah, bagaimana jika ada yang viral karena memamerkan saldo tabugan ini?

Konten viral ini terungkap di media sosial. Terlihat, ada seorang pria yang tengah berdiir di depan sebuah "mesin ATM". Di layar mesin tersebut, terlihat saldo tabungan yang fantastis. Bagaimana tidak, di layar tertera angka Rp 1 triliun rupiah.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun Instagram @adhiyuliawan. 
2. Ia mengatakan bahwa uang tersebut didapatkan setelah 15 tahn bekerja.
3. "Tabungan" tersebut adalah milik ia dan istri.

Usai memamerkan uang tersebut, pria tersebut langsung membuka tabir misterinya. Ternyata, semua itu hanyalah lelucon atau prank. Bagaimana tidak, pria tersebut dengan mudah membuka isi mesin atm tersebut. Walah, isi mesin atm tersebut ternyata adalah kulkas. Potret mesin ATM dengan uang Rp 1 triliun tersebut ternyata hanyalah stiker belaka. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya