Aksi Mencuci Piring Pakai Beras di Hajatan Ini Tuai Atensi Warganet

"Kok bisa ya?"

Life | 21 July 2022, 16:42
Aksi Mencuci Piring Pakai Beras di Hajatan Ini Tuai Atensi Warganet

Hajatan membutuhkan banyak akal agar bisa tergelar dengan lancar. Misalnya, pencucian piring harus dilakukan dengan cepat agar peralatan makan selalu tersedia untuk tamu undangan. Nah, bagaimana jika ada yang mencuci piring menggunakan beras?

Kisah viral ini diungkap oleh pengguna TIkTok @elfindago. Terlihat di video tersebut ada banyak bapak-bapak yang sedang mencuci piring.  Menariknya, mereka mencucinya dengan butiran beras.

Bagaimana kisahnya?

1. Piring tersebut awalnya sudah terlihat lumayan bersih.
2. Bapak-bapak tersebut menaburkan beras ke atas piring.
3. Ada juga seseorang yang mengelap beras dari piring dan menatanya.
4. Proses pencucian ini dilakukan di atas tikar. 

Warganet penasaran dengan teknik mencuci yang unik ini. Ada yang mengatakan bahwa piring-piring tersebut sudah tercuci dengan air. Beras digunakan untuk mengeringkan air dari piring dengan cepat. Ada juga yang mengatakan bahwa beras sangat efektif untuk menghilangkan bekas minyak yang bandel di atas piring. 

@elfindago Kenapa bersihinya pakai beras ?? 🧐 #FilmTeyvatIslands #FilmTeyvatIslands #fyp#jokotingkirngombedawet #jowopride#hajatan ♬ JOKO TINGKIR DJ ACAN - DJ ACAN

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya